Setelah Lihat Wajah Target, Pria Ini Tidak Jadi Perkosa

Posted on
HOTMAGZ– Kejahatan bisa terjadi dimana saja,tidak melihat tempat, waktu, dan siapa orangnya. Seperti yang dilakukan oleh seorang pria bernama Wang X ini, suatu hari ia melihat ada seorang wanita yang bernama Young Yin ketika ia sedang di lantai bawah sebuah rumah susun yang disewakan untuk para pekerja miskin atau migran. Saat ia melihat tubuh bagian punggung Young Yin, langsung saja ia berpikiran untuk memperkosa wanita itu.
Ilustrasi suasana kamar dan ruangan di rumah susu sewaan. | Foto: copyright chinasmack.com
Saat mendekati Young Yin, Wang X bisa memandang wajah wanita itu dengan lebih jelas. Setelah itu ia tidak ingin lagi memperkosa Young Yin karena ia merasa wajah wanita itu tidak menarik.

Awalnya pada Juli 2014, Wang X baru selesai melakukan ujian masuk kuliah gaokao. Ketika itu ia berniat untuk mengunjungi sang ibu yang berada di Beijing. Rumah sang ibu berada di lantai bawah. Dan secara tidak sengaja Wang X melihat seorang wanita yang bernama Young Yin tinggal di sebelah rumah ibunya. Ketika yang dilihat matanya hanya bagian punggung, ia tertarik dengan wanita tersebut.

Malam menjelang, pikiran WangX terus dibayang-bayangi oleh sosok Young Yin. Entah karena apa, akhirnya ia menyimpulkan bahwa warga yang tinggal di lantai bawah tidak pernah mengunci pintunya ketika malam hari. Ia pun mencoba menyusup masuk ke tempat tinggal Young Yin yang entah karena kebetulan atau tidak pintunya memang tidak dikunci.

Ilustrasi suasana kamar dan ruangan di rumah susu sewaan. | Foto: copyright chinasmack.com
Dengan segala alat-alat yang sudah disiapkannya seperti pisau dapur dan alat pel ia memberanikan diri untuk masuk ke kamar Young Yin. Langsung saja kepala Young Yi dihantam menggunakan alat pel dengan tujuan membuatnya tidak sadarkan diri lalu berniat memulai aksinya. Meleset dari dugaannya, Young Yin terkaget dan terbangun dari tidurnya. Agar tidak ketahuan, ia mengancam  Young Yin agar tidak berteriak dengan menggunakan pisau sambil menarik bajunya. Ketika Young Yin sudah dalam keadaan tenang, Wang X malah melepaskan tangannya dari leher Young Ying dan tidak jadi memperkosanya.

Rupanya Wang X tertipu dengan pungung Young Yin. Namun ketika ia melihat wajahnya dengan jelas, ia ternyata sadar bahwa dugaannya salah. Dan ia bukanlah sosok wanita tipenya.

Wang X meminta kepada Young Yin agar tidak melaporkan kejadian ini ke polisi. Young Yin pun berpura-pura mengiyakan permintaan Wang X. Tapi, setelah Wang X pergi dari kamarnya, Young Yin langsung menelepon polisi dan polisi pun langsung mencari Wang X dan menindaknya.

Walaupun aksi pemerkosaan tidak jadi dilakukan, tetap saja polisi menganggap ini adalah tindakan kriminal. Tindakan Wang X ini dianggap mengancam masyarakat dan mengganggu ketenangan umum.

(Vemale)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *