Setelah lima tahun menikah, dokter cantik ini bunuh diri karena suami gay

Posted on
Priya Vedi dan suaminya. ©Facebook
Seseorang dokter wanita di India bunuh diri dengan mengiris pergelangan tangannya di suatu hotel di New Delhi Sabtu silam. 
Sesaat sebelum bunuh diri, dia meninggalkan catatan serta mengunggah status di Facebook yang menyampaikan suaminya yang telah dinikahinya sepanjang lima tahun nyatanya seseorang gay. 
The Times of India melaporkan, Senin (20/4), wanita bernama Priya Vedi itu juga disangka disiksa lantaran masalah mas kawin. 
Suaminya yang bernama Saat Vedi telah di tangkap polisi. 
 ” Sepanjang lima tahun ini saya hanya istri KTP untuk dia, ” kata Priya dalam laman Facebooknya pada jam 14. 45 Sabtu lantas. Dia menyampaikan suaminya mempunyai jalinan dengan pria lain. 
Di hari itu juga Priya masuk ke suatu kamar hotel. Mayatnya lalu diketemukan petugas hotel yang masuk kamar pada 08. 30 esok harinya. 
 ” Dia terbaring penuh darah dari pergelangan tangannya. Nadinya tersayat. Dari tetesan darahnya dia menyuntikkan racun ke badannya, ” kata polisi senior. 
Polisi dihubungi oleh manajer hotel sesudah dia tak menjawab telephone dari petugas hotel. 
 ” Saya menikah selama lima tahun dengan dokter Kamal Vedi. Kita tak pernah mempunyai hubungan fisik hingga saat ini. Saya temukan account Gmail palsu di komputernya. Dia kerap mengobrol dengan rekan gaynya serta melihat film porno gay serta terkait dengan komunitas gay, ” catat Priya di Facebook. 
Menurut Priya, suaminya telah mengakui gay satu bulan silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *