Setelah Tersengat Listrik, Tubuh Bocah Ini Berubah Layaknya Magnet

Posted on
 

Nikolai Kryaglyachenko (http://nypost.com/)

HOTMAGZ– Nikolai Kryaglyachenko, bocah asal Rusia ini mempunyai kemampuan yang cukup unik pada tubuhnya. Pasalnya, setelah tubuh bocah 12 tahun ini tersengat listrik, ini tubuhnya seperti magnet. Semua benda yang terbuat dari logam dapat menempel pada tubuhnya.

Mungkin kejadian yang dialami Niko ini seperti cerita-cerita yang ada di dalam film-film superhero. Tapi ini benar adanya. Kejadian ini sudah ditulis di banyak media internasional.

Hal ini bermula ketika Nikolai terkena listrik. Dan suatu hari ketika sedang dalam perjalanan pulang dari sekolah ke rumah, tidak sengaja ia menyentuh kawat yang berasal dari tiang listrik. Ketika itulah tubuhnya tersetrum.

Untungnya, ia masih selamat hingga bisa berjalan pulang kerumahnya. Sesampainya dirumah, ia ceritakan kejadian yang dialaminya tadi pada ibunya. Setelah itu, tidak ada sesuatu yang aneh pada seluruh tubuh Nikolai. Tapi beberapa hari setelah itu, ia kaget dengan apa yang terjadi pada tubuhnya.

“Ketika saya bangun tidur hari berikutnya dan bangun dari tempat tidur, saya melihat ada beberapa koin di atas kasur menempel di badan saya. Kemudian ketika saya sarapan dan menaruh sendok, sendok itu menempel di dada saya,” kata Nikolai yang dikutip dari New York Post.

Karena senang membaca komik, akhirnya Nikolai mulai mencari tahu pada komik-komik superhero. Dan ia merasa bahwa kemampuan pada dirinya itu seperti yang ada pada karakter Magneto dalam komik Marvel. “Saya bisa melakukan apa yang sebelumnya tidak bisa saya lakukan,” tuturnya.

“Tapi saya tidak bisa mengontrol kekuatan ini, meskipun saya tidak ingin melakukan hal itu, saya masih menarik benda. Suatu saat saya pernah menarik gelas, gelas itu menuju ke arah saya,” tambahnya.

Disekolahnya, banyak teman-temannya yang takjub dengan kekuatan Nikolai. Tapi mereka tidak mengetahui bahwa Nikolai sebenarnya dapat menyalurkan kekuatan tersebut pada mereka, sehingga mereka juga bisa memiliki kekuatan magnet pada tubuhnya.

“Aku bahkan bisa menahan sendok di hidung saya,” kata teman sekelas Nikolai, Vika Balandina, yang pernah diberikan kekuatan tersebut.

(Dream)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *