Si Mesin Pembuat Anak dengan 54 anak dalam 2 Tahun, Bagaimana Pria ini Melakukannya?

Hotmagz – Sungguh luar biasa, Pria berikut ini memiliki julukan sebagai seorang ‘mesin’ pembuat anak. Pria tersebut adalah Declan Rooney yang berumur 43 tahun.
Dikutip dari mynewshub, Mengapa dia sampai dijuluki demikian alasannya adalah lantaran Rooney sudah menghasilkan 54 anak. Bayangkan itu dalam kurun waktu 2 tahun saja, Anak pertamanya lahir Desember 2014.
Lantas bagaimana Rooney melakukannya? ternyata selama ini Rooney mengaku mendonorkan spermanya kepada banyak wanita yang susah mendapatkan anak.
Rooney mempunyai website pribadi dan aplikasi di smartphone sebaga ‘tempat’ transaksi. Di laman ini para wanita tersebut akan mendapatkan ‘bibit’ Rooney secara gratis.
Rooney menyampaikan bahwa dirinya tak berniat menghentikan aksinya tersebut meski mendapat penolakan dari sejumlah aktivis.
Rooney menegaskan dia memberi syarat ketat kepada siapa saja yang hendak menggunakan spermanya. Salah satunya dia menolak melakukan hubungan seksual dengan wanita tersebut.
Selain itu, jika wanita sudah mengandungkan anaknya, ia juga dilarang merokok. Rooney juga menyelidik latar belakang pasangan yang mendapatkan spermanya untuk memastikan mereka mampu memelihara bayi tersebut.
“Semua penerima donor wajib berkomunikasi dengan saya, saya ingin memastikan bayinya sehat. Mereka juga harus melaporkan mengenai perkembangan bayi secara berkala,” ungkapnya.
Jika tak ada yang menghentikan, Rooney sepertinya bakalan terus memproduksi banyak anak ditahun-tahun berikutnya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang mesin pembuat anak. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *