Si Raja Cabai, Pria yang Konsumsi 2,5 kg Cabai Setiap Hari

Si Raja Cabai, Pria yang Konsumsi 2,5 kg Cabai Setiap Hari

Hotmagz – Anda suka makanan pedas? atau anda suka ditantang untuk makan pedas? yang pasti kesukaan anda pada makanan pedas tidak akan bisa mengalahkan seorang pria yang sangat kecanduan cabai sampai dijuluki si “Raja Cabai”.
Pria bernama Li Yonzhi asal Zhengzhou, China ini benar-benar layak dijuluki si “Raja Cabai”. Bagaimana tidak? dirinya mampu mengkonsumsi 2,5 kg cabai setiap harinya. Bahkan untuk Li, sepertinya yang jadi makanan utamanya adalah cabai bukan daging atau telur.
Kebutuhan dirinya untuk makan cabai tiga kali sehari ini sampai-sampai membuat dirinya memiliki kebun dengan delapan jenis cabai. Bagi pria ini rasa pedas merupakan salah satu sumber kebahagiaan dirinya.
“Di pagi hari, setiap orang menyikat giginya dengan sikat gigi, tapi hal yang pertama kali kulakukan adalah makan cabai dan membersihkan mulutku dengan itu,” ujarnya. “Jika makanan tidak ada rasa pedasnya, maka dia tidak memiliki rasa.” 
Bukan hanya itu, Setiap malam Li selalu nyemil cabai seperti seseorang ketika makan melon, dimakan satu per satu. Kebiasaan ini didapatkannya ketika salah satu anaknya berada di rumah sakit dan membutuhkan uang yang sangat banyak. Dia pun terbiasa makan cabai tanpa makanan lainnya agar bisa segera menunggui sang anak di rumah sakit. 
Bagi orang awam makan cabai setiap hari tentu sangat tidak baik bagi kesehatan, Namun Li berkata bahwa dirinya tidak pernah punya gangguan kesehatan. Ia tidak memiliki kekuatan supranatural apapun dan mengaku hanya menyukai cabai. 
“Aku tidak punya kekuatan apa-apa,” ucapnya. “Aku cuma suka cabai saja, makanya aku memakan mereka. Aku sudah memeriksanya di rumah sakit dan dokter bilang aku tidak berbeda dari orang lain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *