Singa ketakutan di kejar banteng!

Bagaimanakah menurutmu apabila singa bertemu dengan banteng, siapa yang akan mengejar serta memangsa duluan? Ya, benar jawabannya pasti singa. Singa memanglah hewan karnivora yang seharusnya mengejar serta memangsa banteng. Namun, peristiwa di Kenya ini berbanding terbalik dengan yang seharusnya terjadi.
Siapapun yang ada di tempat itu pasti tidak ingin kehilangan peristiwa lucu serta unik ini. jelas momen-momen seperti ini tak akan sering berlangsung di savana mana juga. Untung, pensiunan militer bernama Charles Comyn sukses mengabadikannya. 
Dalam foto-fotonya, tampak ada seekor singa kelaparan lari ketakutan dikejar segerombolan banteng. Singa yang perutnya kempes ini memanglah tak pernah kapok. Ia terus-menerus kembali mengintai banteng sampai segerombolan banteng itu mengusir si singa dari daerah kekuasaannya, seperti dilansir Metro. 
Singa yang ketakutan ini lari sekencang-kencangnya menuju pohon-pohon paling dekat lalu memanjatnya. Disamping itu, kawanan banteng selalu berjaga-jaga dibawah pohon itu. Naasnya, singa yang tidak mempunyai kekuatan memanjat sebaik macan tutul ini tidak kuat bertahan di batang pohon lalu terjatuh. 
Walau nyaris dilukai banteng dengan tanduknya, namun singa sukses melarikan diri serta kali ini dia tidak akan berani mengintai sekawanan banteng. Para banteng juga aman serta kembali memakan rumput sambil melindungi anak-anak banteng yang baru lahir.
Terima kasih telah membaca artikel tentang banteng dikejar macan. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *