Sinting, Tidak Rela Anaknya Disunting Wanita Lain, Ibu ini Nikahi Putranya Sendiri

Hotmagz, Zimbabwe – Di tengah tren LGBT yang sedang populer semenjak legalitasnya diresmikan di eropa dan amerika tampaknya semakin banyak orang merasa tak canggung lagi mengekspresikan cinta mereka, termasuk kaum Incest (hubungan sedarah). Cinta memang tak kenal batas usia, wilayah, jenis kelamin, dan berbagai aspek lain.
Tapi apa jadinya kalau seorang ibu yang begitu menyayangi putranya hingga ingin menjalin hubungan asmara? Ibu ini mengaku sudah merawat anaknya hingga dewasa dan mapan.
Dikutip dari Elitereaders, karena merasa jasanya yang tak terbatas itu, sang ibu tak rela kalau anak laki-lakinya jatuh cinta pada wanita selain dirinya. Sungguh aneh namun hal inilah yang terjadi di Zimbabwe. Ibu bernama Betty Mbereko ini kemudian menikahi putranya sendiri atas dasar sama-sama suka.
Mereka pun berniat meresmikan hubungannya melalui pernikahan yang sah. Wanita 40 tahun ini juga tengah hamil besar hasil dari hubungan incest (sedarah) dengan putra kandungnya.
Dilansir dari dailyguideghana, Betty sejatinya telah menjanda 12 tahun dan tinggal bersama anaknya, Farai Mbereko (23).
Betty merasa bangga karena berhasil merawat Farai sampai dewasa dan menjadi orang sukses.
Usai suaminya meninggal, ibu ini makin merasa mempunyai hak atas putranya tersebut dan berhak untuk menikah dengan Farai. Yang tidak disangka, Farai juga malah setuju dan mendukung aksi gila ibunya.
Ia juga siap untuk menikah dengan Betty. Banyak orang tak menyetujui hubungan cinta ibu dan anak ini karena dinilai bertentangan dengan norma dan agama. Ketika kepala desa menyodorkan pilihan untuk mereka menikah atau pergi dari desa, keduanya lebih memilih untuk pergi lalu meninggalkan desa dan menikah di tempat lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *