Stress! Wanita Ini Menikah Dengan Dua Ekor Kucing

Barbarella dan Lugosi | foto: copyright themadcatlady.com

HOTMAGZ – Kucing adalah hewan lucu yang menggemaskan, mulai dari bulu-bulunya yang lembut, hingga tingkah lakunya yang lucu. Mungkin banyak juga di antara sobat Hotmagz yang merupakan pecinta hewan ini.
Namun apakah ada di antara Anda yang sebegitu cintanya pada hewan ini hingga memutuskan untuk menikahinya?
Ya, itulah yang dilakukan seorang wanita bernama Barbarella Buchner. Gara-gara depresi putus hubungan dengan kekasih yang dipacarinya selama tujuh tahun, ia memutuskan untuk menikahi hewan peliharaan miliknya sendiri.
Berdasarkan informasi yang didapatkan, wanita berusia 48 tahun ini mengikat janji sehidup semati dengan dua ekor kucing peliharaannya yang sudah lama menjadi sahabat baik Barbarella.
Mereka bernama Lugosi dan Spider yang diadopsi oleh Barbarella dari sebuah penampungan hewan. 
Barbarella mengatakan bahwa tidak ada manusia yang bisa membuatnya merasa bahagia dan ia merasa kedua kucing tersebut dapat memberikan kebahagiaan dan kenyamanan di hatinya. Sehingga ia pun tidak ragu untuk menikahi keduanya.
Pernikahan aneh ini telah mendapat pengakuan dan sertifikat resmi dari sebuah situs yang ternyata situs tersebut memang bertujuan untuk membantu seseorang untuk menikahi hewan peliharaannya sendiri. Kini Barbarella dan kedua kucingnya sedang berada di Lanzarote, Spanyol untuk bersenang-senang dalam bulan madu mereka
Pernikahan Barbarella dan Kucingnya dalam surat kabar The Sun | foto: copyright themadcatlady.com
Di samping itu, keluarga Barbarella sendiri menganggap bahwa dirinya adalah orang yang kurang waras. Namun ia tidak memperdulikannya. Yang terpenting baginya hanyalah rasa dicintai dan rasa dipedulikan.
Ia pun membuat situs web khusus untuk suami-suami kucingnya itu (themadcatlady.com dan thekitti.es).
Mungkin suatu saat nanti kita akan mendengar peribahasa, “Tidak ada pria, kucing pun jadi.”
sumber: vemale.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *