Sudah 10 Tahun Kakek ini Menghilang, Namun Berhasil Diketemukan Google Map di Dasar Danau



Hotmagz – Biasanya orang yang sudah bertahun-tahun menghilang akan sulit untuk bisa diketemukan kembali, apalagi kalau 10 Tahun Menghilang. Namun berbeda dengan kasus unik yang dialami Kakek Ini, Jasad kakek ini Ditemukan Oleh Google Map.
Sungguh naas nasib seorang kakek bernama David Lee Niles, warga Michigan Amerika Serikat. Sesudah 10 tahun dilaporkan menghilang, Lee kemudian berhasil ditemukan dan sudah tak bernyawa.
Cara kakek ini ditemukan terbilang menghebohkan, karena semenjak dilaporkan hilang oleh keluarganya pada 2006 yang lalu, Lee baru ditemukan oleh kepolisian lokal. Dikutip dari HuffingtonPost, keluarga Lee sebenarnya sudah menyerah setelah berusaha melakukan lima tahun pencarian. Menantu Lee pun menulis di akun Facebooknya “Davie Lee Niles, usia 72, meninggal dan hanya Tuhan yang tahu waktu dan tempatnya.”
Selang satu dekade kemudian, akhirnya mereka menerima kabar dari kepolisian setempat bahwa jasad Niles ditemukan di sebuah danau. Diketahui, pada tahun 2006 mereka sempat menemukan gambar sebuah mobil tenggelam di sebuah danau yang sama melalui Google Maps.
Setelah ditelusuri ternyata mobil tersebut berisikan jasad Niles yang mereka cari-cari selama ini. Belum diketahui penyebab misteri kematian Niles apakah bunuh diri atau kecelakaan. Keluarga Lee menyatakan dengan ditemukannya mayat Lee setidaknya menjawab pertanyaan keluarga tentang keberadaan Lee selama ini. Kini keluarga Lee pun lega dan tidak dihantui pertanyaan lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *