Sudah 43 tahun Pria ini minum air kencingnya sendiri Tiap Hari

Posted on
Bao Yafu. ©2015 Merdeka.com
Bao Yafu. ©2015 Merdeka.com

Hotmagz – Pemandangan yang sangat berbeda dan terkesan absurd bisa terlihat di perumahan Kangyuyuan, Kota Wuhan, China. Dua orang pria lansia bernama Bao Yafu serta Yi Dongshan, tampak tengah menikmati secangkir minuman pagi mereka. Hal yang aneh adalah lantaran yang sedang mereka nikmati ternyata bukan secangkir kopi atau teh, melainkan air seni. 
Sesudah keluar dari kamar kecil, dua orang lanjut usia ini menggenggam secangkir air seni mereka yang diklaim juga sebagai bentuk therapy pagi hari. 
” Enak! saya ingin lagi!, ” sebut Yi (61) selesai meneguk air dalam cangkir itu. 
” Buat saya terasa enteng mirip dengan teh, ” kata Bao (81). 
Dilansir dari Daily Mail, Jumat (14/8), mulai sejak 2010, Bao diakui juga sebagai kepala organisasi Asosiasi Therapy Urin cabang Wuhan, organisasi yang bergerak dalam mengkonsumsi air seni sehari-harinya. 
Departemen kesehatan China pada intinya tak merekomendasikan aktivitas yang dikerjakan organisasi itu. Awal mulanya perkumpulan itu dibuat di Hong Kong pada 2008, dengan membuka markas di Wuhan, serta mempunyai anggota seputar 400 orang. Sampai saat ini jumlah anggotanya terdata sampai 1000 orang.  
Anggota organisasi itu menampik pandangan medis pada umumnya yang percaya bahwa meminum air seni merupakan perbuatan yang menjijikkan serta tak memiliki faedah. Anggota organisasi itu yakin hal itu bisa perpanjang usia mereka, menaikkan ketahanan tubuh, serta bahkan juga mengobati penyakit seperti kanker. 
Dalam pengakuannya Bao sudah melakukan therapy ini mulai sejak th. 1972 serta memperkenalkan langkah aneh ini ke setiap keluarganya di Hong Kong. Keluarga mengakui therapy yang dilakukan oleh Bao mampu mengembalikan kesehatan sang bapak. 
Pada enam bln. sesudah mengkonsumsi urin secara rutin, penyakit Bao mulai hilang, seperti sembelit atau sariawan yang kerap kambuh, bahkan juga sampai mengobati kebotakannya.
Sumber : http://www.merdeka.com/dunia/tiap-hari-selama-43-tahun-lelaki-ini-minum-air-kencingnya-sendiri.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *