Sumber Rahasia ini Ungkap Tarif Harga Prostitusi Artis Korea

Posted on
Ji Soo Tahiti istimewa / Merdeka.com

Hotmagz – Baru-baru ini dunia entertainment Korea kembali digemparkan dengan dugaan adanya prostitusi di kalangan selebriti. Gosip itu pun mencuat sesudah seseorang anggota girlband Tahiti, Ji Soo menerima tawaran sponsor dari pihak tertentu. 
Lantaran dirasa sangat mencurigakan, Ji Soo membuka sebagian tawaran sponsor yang datang padanya melalui account media sosial. Dengan nominal harga super mahal, pasti ‘sponsor’ itu tidaklah sebatas kontrak. 
Kasus yang terjadi pada Ji Soo Tahiti inilah yang kemudian dibicarakan dalam acara Heard It Through the Grapevine oleh reporter Kim Myo Sung. ” secara pribadi saya berjumpa dengan seseorang pelaku bisnis yang ingin memberi tawaran sponsor. Dia katakan, dia punya daftar selebriti wanita termasuk juga anggota girlband. Saya lihat sendiri daftar ini serta sangatlah terperanjat, ” papar Kim Myo Sung. 
Dia menyampaikan bila daftar ini diisi nama sang artis serta di sebelahnya tercantum harga yang sudah diputuskan untuk jadi sponsor mereka. Semakin popular bintang tersebut maka nominal harga yang dipasang akan makin tinggi juga. 
Kim Myo Sung juga secara tidak langsung menjelaskan deskripsi tarif yang mengagumkan dan sangat mahal untuk dapat memperoleh service plus dari seseorang selebriti. Tidak berhenti hingga disini saja, ia juga memaparkan ada aksi yang di ambil apabila sang artis didapati hamil. 
 ” Waktu mereka hamil, mereka juga akan menanganinya (lewat cara aborsi) diluar negeri. Juga, bayarannya juga terpisah dengan semua yang telah dikeluarkan dimuka, ” pungkas Kim Myo Sung seperti ditulis dari Soompi.
Wah ternyata kasus prostitusi artis juga terjadi di Korea ya bukan cuma di Indonesia saja.
Sumber : http://www.merdeka.com/artis/seorang-reporter-ungkap-tarif-harga-prostitusi-bintang-korea.html
Terima kasih telah membaca artikel tentang prostisusi artis korea. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *