Sungguh Miris, Wanita ini Cuek Di Kursi Prioritas Padahal Disebelahnya ada Nenek Tua Duduk di Lantai



Hotmagz – Kita tahu bahwa saat ini mode transportasi kereta sekarang ini masih merupakan pilihan utama untuk kebanyakan bagi mereka yang tinggal di Indonesia, alasannya tentu karena selain hemat naik kereta juga bebas dari macet.  
Sayangnya di balik hal itu pasti ada saja orang-orang yang kurang empati pada penumpang lain terlebih penumpang prioritas seperti, wanita hamil, orangtua serta penyandang difabel. Saat ini hal itu kembali heboh di negeri ini, sungguh miris mendengarnya. 
Hal ini jadi kembali heboh sejak beberapa waktu yang lalu suatu photo yang ramai menyebar di Facebok itu menunjukkan hilangnya rasa empati kita juga sebagai manusia. Dalam photo diatas KRL Commuter Line itu tampak seseorang nenek renta sangat terpaksa mesti duduk di lantai kereta sembari berpegangan pada tiang tempat duduk. 
Parahnya lagi pemandangan di foto itu tentu bikin kaget lantaran tidak jauh dari tempat ibu berdiri ada seseorang wanita muda yang duduk dengan santai di kursi prioritas, tempat duduk yang semestinya merupakan hak si nenek renta itu seperti ditulis dari Tribunnews. 
Wanita muda itu tampak duduk sembari memegang handphone serta memencet mencet tombol, sembari medengarkan musik, sesekali bila jemu wanita itu memasukan gadgetnya kedalam saku lalu merem. Seakan tak ada apa-apa, wanita muda yang duduk kenakan headset ini tampak cuek dengan sekitar lingkungan. 
Sembari duduk memegangi tiang, sepanjang perjalanan si nenek ini juga mengharapkan bakal ada orang yang ingin mengalah untuk memberi tempat duduk kepadanya. Tetapi mirisnya, tidak ada yang ingin berdiri sekalipun utnuk sebatas bertukaran tempat duduk. 
Beberapa netizen yang melihat photo itu juga mengakui berang dengan tingkah wanita muda itu. Umumnya dari mereka menyampaikan bahwa wanita muda yg tidak memberi tempat duduk pada nenek itu tak mempunyai hati serta otak.
Terima kasih telah membaca artikel tentang foto wanita bugil ngangkang mungil bikin ketawa. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *