Sungguh Tega, Anak Durhaka Tempatkan Ibunya Di Bagasi Mobil

Anak simpan ibu di bagasi mobil (foto: Shanghaiist)
Hotmagz – Sungguh miris, bayangkan saja anak macam apa yang sampai tega menempatkan ibunya di bagasi dengan alasan demi memberikan ruang yang lebih luas bagi istri dan anaknya pada saat berada di dalam mobil. Pria ini bernama Liu yang telah memaksa sang ibu untuk duduk di bagian bagasi mobil miliknya.
Dikutip dari Shanghaiist, peristiwa ini diketahui pada proses pemeriksaan lalu lintas rutin, polisi tengah menghentikan mobil yang dikemudikan Liu dari Jiangxi menuju provinsi Hubei. Pak polisi kemudian menemukan Liu sedang duduk di kursi mengemudi, istri beserta anaknya di kursi penumpang, sementara ibunya tengah meringkuk di bagasi mobil.
Berdasarkan laporan Sina News, Liu menjelaskan kepada polisi bahwa ia telah meminta sang ibu supaya duduk di bagasi mobil alasannya agar anaknya bisa memiliki ruang yang lebih luas untuk istirahat.
Mungkin karena kasihan Pak Polisi lalu meminta wanita tua itu untuk keluar dari bagasi. Akan tetapi, sang ibu malah berkata kepada polisi bahwa ia sangat nyaman duduk di bagasi.
Yang lebih ironis adalah bahwa ternyata mobil tersebut merupakan pembelian dari uang pensiunan milik sang ibu. Tapi apakah pantas sang ibu ditempatkan di bagasi mobil?
Terima kasih telah membaca artikel tentang Foto ngentot anak durhaka. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *