Sungguh Tragis, Wanita Cantik ini Tewas Setelah Minum Kopi, Apa Sebabnya?

Posted on
Foto : Dream

Hotmagz– Baru-baru ini beredar berita yang menghebohkan lantaran dikabarkan seseorang wanita canitik tewas setelah meminum kopi Vietnam di suatu kafe di Mal Grand Indonesia, namun benarkah ia tewas lantaran meminum kopi?
Awalnya memang kematian gadis cantik bernama Mirna ini diduga karena mengkonsumsi kopi, Namun ada sebuah fakta terbaru yang menyatakan bahwa kematian Mirna ini dikarenakan obat penurun berat tubuh yang ia konsumsi. 
Pernyataan ini diungkapkan oleh salah seseorang teman dekat Mirna bernama Fransiska. Di account media sosial Path kepunyaannya, Fransiska menulis bila Mirna pernah konsumsi obat kurus saat sebelum pergi meminum kopi berbarengan dua rekannya, Hani serta Erza. 
” Butuh diklarifikasi bahwa pemicunya bukanlah hanya lantaran minum kopi Vietnam, namun lantaran sebelumnya ia minum obat kurus, lantas pergi minum kopi dan mengakibatkan jantungnya berdebar-debar, jadi terkena serangan jantung, ” catat Fransiska dalam statusnya seperti dikutip dari situs Dream. 
Tulisan yang diupload Fransiska kemudian menjadi dugaan baru untuk menguak masalah kematian wanita yang baru satu bulan itu menikah. Karena, dalam temuan terakhir tim Kedokteran serta Kesehatan Polda Metro Jaya sendiri pada awal mulanya sudah menyebutkan bila ada kerusakan di lambung jenazah Mirna. 
Tetapi, Kepala Bagian Kedokteran serta Kesehatan Polda Metro Jaya Kombes Musyafak menyebutkan rusaknya itu lantaran zat korosif yang masuk ke badan Mirna. 
” Kematiannya bukanlah lantaran rusaknya lambung. Namun, lantaran zat korosif ini mengganggu system tubuh Mirna, ” ucap Musyafak. 
Polda Metro Jaya sendiri saat ini sedang secara intensif berusaha menguak dugaan kematian Mirna. Pihak Kedokteran serta Kesehatan Polda Metro Jaya sendiri telah mengirim sampel lambung, hati, serta empedu korban ke Puslabfor Mabes Polri untuk di teliti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *