Supaya Pasangan Tidak Tertukar, 2 Pria Kembar Yang Sangat Mirip Harus Oplas

Hotmagz.com – Anda pernah punya teman yang kembar? apakah anda bisa membedakan mereka setiap kali bertemu? karena biasanya setiap kembar identik tetap punya ciri tertentu yang bisa dibedakan apalagi orang-orang dan keluarga depat bisa dengan mudah membedakan. Namun berbeda halnya dengan dua bersaudara kembar identik berikut ini yang benar-benar mirip. Saking miripnya, keluarga, kerabat, dan istri mereka pun sulit membedakan. Bahkan supaya tidak terlalu mirip, mereka sampai berencana melakukan operasi plastik.
Dikutip dari Mirror (10/4), Zhao Xin dan Zhao Xun, 22, adalah kembar identik dengan tingkat kemiripan yang luar biasa. Dua bersaudara asal Yuncheng, Provinsi Shanxi, China Utara ini bahkan sulit dibedakan dari suara mereka. Apalagi mereka memang gemar berpenampilan bak pinang dibelah dua.
Kemiripan mereka kerap membuat kerabat dan tetangga salah mengenali mereka. Masalahnya semakin rumit ketika dua bersaudara ini kemudian berpacaran dengan Yun Fei dan Yun Yang, dua gadis kembar identik dari desa sebelah. Membedakan dua pasangan muda ini jadi semakin sulit saja.
Ketika dua pasangan ini melaksanakan pernikahan, kedua orang tua bahkan harus memeriksa beberapa kali supaya memastikan bahwa mereka tak menikahi pasangan yang salah. Masalah ini semakin mengkhawatirkan ketika salah satu mempelai pria memegang tangan adiknya iparnya pada suatu malam.
Demi menghindari kesalahpahaman lebih jauh, Zhao Xin dan Zhao Xun berencana untuk menjalani bedah plastik. Keduanya ingin membuat perubahan kecil untuk mengurangi kemiripan mereka. Kabarnya, sebuah rumah sakit di dekat Shanghai telah setuju untuk menangani prosedur bedah plastik bagi dua bersaudara ini.
Lantas banyak orang jadi bertanya-bertanya, mengapa mereka tidak hanya mengubah potongan rambut atau gaya berpakaian saja? Ini jelas lebih sederhana dan terjangkau daripada operasi plastik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *