Surat Cinta Dari Bocah Berumur 4 Tahun. Sangat Menyentuh

Posted on
Sumber : luar-biasa.co
Bocah bernama Bennet berusia empat tahun ini memang bocah biasa, namun ia telah berjuang melawan penyakit kanker yang ia derita sejak usia enam bulan. Di usianya yang baru empat tahun dia bertekad membuat seorang anak perempuan yang dia sukai bernama Baily untuk memahami betapa Bennet mengasihi dia.
Bennet memiliki kemampuan yang luar biasa yaitu menulis surat cinta, shakespeare saja saya saykin akan iri melihat tulisan Bennet ini. Bennet memang belum bisa menulis oleh karenanya dia meminta ibunya untuk menuliskan surat cintanya, Perhatikan kata-kata yang tulus dari Bennet di surat berikut ini:

Surat Cinta

Baily, Maukah kamu datang ke rumahku? Ayo kita bermain bersama. Kamu terlihat seperti kuda atau kepik yang cantik. Aku juga tidak yakin yang mana. Kamu harus datang ke rumahku dan makan keju bersamaku. Aku mencintaimu. Aku kehilangan gigiku semalam. Aku rasa aku harus menunjukan trik sulap kepadamu dan membiarkanmu melihatku bermain melawan robot.

Salam Bennet

Bocah kecil ini sering membicarakan tentang perempuan itu dan betapa ia mencintai ‘rambut kuning’ milik Baily kata ibu Bennet, Jennifer. “Ia akan mengadakan pesta ulang tahun ke-5 dalam beberapa minggu lagi dengan tema ksatria dan putri. Ia membayangkan Baily akan berpakaian seperti seorang putri.”
Surat yang tulus itu telah mendapat banyak perhatian positif semenjak ibu Bennet mengunduhnya di Reddit.
“Bennet didiagnosa menderita kanker pada usia enam bulan dan ia akan menjalani pemeriksaan kanker di Portlan, Oregeon segera. Aku selalu gugup tetang pemeriksaan ini dan hal ini menganggu diriku” terang ibu Bennet.
Kami akan selalu berdoa untukmu, Bennet. Semoga pengobatanmu lancar dan kamu segera sembuh, Suatu hari nanti kamu pasti akan mendapatkan seorang putri yang sangat beruntung karena memiliki ksatria sepertimu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *