Tak Puas Dengan Wajahnya, Pria Tampan ini Malah Jadi Jelek Setelah Oplas

Posted on
Ellowe Alviso (foto: xolxol)
Hotmagz – Memang ada beberapa orang yang sepertinya tidak pernah bersyukur dengan apa yang telah diberikan Tuhan kepadanya. Seperti pria yang satu ini, sebenarnya ia mempunyai paras yang ganteng namun terus ngotot ingin melakukan operasi plastik (oplas). Namun hasilnya bukannya menjadi semakin ganteng wajahnya malah jadi buruk.
Di usianya yang baru 16 tahun, Ellowe Alviso mempunyai hasrat besar untuk jadi seseorang aktor. Oleh karena itu ia kerap mengikuti berbagai lomba pencarian bakat. Menurut dia, untuk jadi seseorang aktor penampilan adalah hal yang paling penting. 
Walau Alviso telah mempunyai tampang yang cukup menarik, namun ia kurang puas serta punya niat merombak sisi hidung serta dagunya. Tetapi sayang, harapan untuk menjadi lebih ganteng sesudah oplas malah jadi mimpi buruk. 
Dikutip dari Viral4real, pria asal Filipina itu dikenalkan ke suatu tempat perawatan yang katanya merupakan pakar dalam melakukan operasi plastik. Sesudah melakukan oplas, pada mulanya memanglah terlihat baik-baik saja, namun dampaknya baru kelihatan dua tahun lalu. 
Hidung serta dagunya mulai membengkak lantaran infeksi berulang. Hal semacam itu dikarenakan kolagen yang disuntikan di berwajah pada saat di meja operasi plastik bukanlah yang asli serta mulai mengeras bersamaan dengan berjalannya waktu. 
Alih-alih jadi lebih tampan, ia malah jadi kurang percaya diri bila bertemu dengan orang lain lantaran penampilannya yang buruk saat ini. 
Alviso pun mengajukan tuntutan pada perawat yang melakukan suntik kolagen terhadapnya. Tetapi sayang, perawat itu telah menghilang tanpa ada jejak. Saat ini, Alviso mesti menerima fakta pahit lantaran wajahnya yg tidak setampan dahulu.
Terima kasih telah membaca artikel tentang cowok jelek sekarang ganteng, cowok jelek yang jadi ganteng setelah oplas. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *