Tak Punya Anak, Wanita Kaya ini Wariskan Hartanya Pada Kera

Posted on
Shabista (45) menyuapkan susu untuk Chunmun, kera peliharaannya. Shabista dan suaminya, Brajesh berencana mewariskan seluruh kekayaan mereka untuk Chunmun si kera. 
Sepasang suami istri kaya dari India mewariskan seluruh harta bendanya untuk kera peliharaan mereka. Keduanya berasumsi kehidupan mereka jadi tambah baik sesudah memelihara kera tersebut. 
Brajesh Srivastava serta istrinya, Shabista tidak mempunyai anak serta cuma mempunyai seekor kera peliharaan bernama Chunmun. 
Mereka menganggap Chunmun juga sebagai anak serta membuat dana perwalian untuk meyakinkan hewan itu terus dirawat sesudah mereka wafat. 
 ” Orang bisa menyampaikan kami hilang akal sehat serta menghina kami. Namun kamilah yang tahu begitu berharganya Chunmun untuk kami, ” kata Shabista (45). 
 ” Kami tidak mempunyai anak serta Chunmun saya anggap anak sendiri. Kami mau meyakinkan bila kami telah tidak ada, kehidupan Chunmun tidak bakal dipengaruhi serta dia dapat meneruskan hidupnya, ” lebih Shabista. 
Shabista serta suaminya, yang diasingkan lantaran menikah diluar kehendak keluarga, menyampaikan mereka dahulu hidup miskin. Lantas mereka mengambil Chunmun pada 2004 serta mulai sejak waktu itu hidup mereka menjadi lebih baik. 
Mereka saat ini mempunyai suatu rumah di negara sisi Uttar Pradesh di lokasi utara India, terkecuali mempunyai tanah serta beberapa tabungan. 
Shabista yaitu seseorang pengacara yang sangatlah berhasil. Saat ini suaminya Brajesh (48) mempunyai beberapa usaha termasuk juga jaringan tv kabel serta suatu pabrik tepung. Seluruhnya usaha Brajesh dinamakan Chunmun. 
Di tempat tinggal pasangan ini, Chunmun mempunyai kamar pribadi yang dilengkapi pengatur suhu berbarengan istrinya seekor kera betina bernama Bitti. 
Ke-2 kera itu sukai menyantap makanan China, minum teh serta juice mangga. Shabista bahkan juga pernah mengadakan pesta pernikahan untuk ke-2 kera itu dengan mengundang beberapa ratus tamu. 
Chunmun saat ini berumur 10 th. serta kemungkinan masih tetap hidup di waktu Brajesh serta Shabista wafat dunia. Karena, rata-rata seekor kera dapat hidup sampai umur 35 atau 40 th.. 
Bila di masa datang Chunmun mati, jadi warisannya bakal dipakai untuk meyakinkan kesejahteraan kera di India, dimana hewan ini umumnya sering dianiaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *