Tanpa Alasan Wanita Ini Memutilasi Mayat Mantan Kekasih Suami

Shaynna Simsis | Photo: Copyright mirror.co.uk
 HOTMAGZ- Semakin hari kasus kekerasan semakin sering terjadi. Seperti kasus mutilasi yang satu ini. Menurut mirror.co.uk, Shaynna Simsis (26) telah melakukan mutilasi terhadap mayat mantan pacar suaminya hingga kini ia harus berurusan dengan hukum.

Shaynna tertangkap kepolisian Tulsa, Oklahoma karena dilaporkan telah memutilasi tepatnya memotong payudara, rambut, jari dari mayat bernama Tabatha Nadine. Tidak ada satu orang pun yang tahu apa alasan ia memutilasi korban. Ternyata, Shaynna juga menghilangkan make up mayat tersebut.

Awalnya, Shaynna datang ke rumah duka di Eastlawn Chapel, Tulsa dan mengatakan pada keluarga korban ingin melihat mayat dalam peti mati dan ingin memasangkan perhiasan untuk mayat Tabhata. Dengan alasan yang meyakinkan itu, pihak keluarga mengijinkan niat baik Shaynna.

Namun ketika Shaynna sudah pergi, keluarga baru menyadari jika ada beberapa bagian tubuh Tabhata yang hilang. Dari situlah keluarga melaporkan Shaynna. Dan memang ditemukan barang bukti seperti pisau, gunting, rambut dan noda darah saat Shaynna tertangkap.

Hingga saat ini motif dari mutilasi ini masih terus diselidiki oleh polisi. Keluarga pun berharap jika tersangka akan diberikan hukuman yang setimpal.

Sumber : http://www.vemale.com/ragam/81462-tanpa-sebab-jelas-wanita-mutilasi-payudara-pacar-mantan-suami.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *