Tanpa Busana, Guru ini Coba Melecehkan Siswi di Depan Publik

Posted on
Hotmagz – Baru-baru ini beredar beberapa foto mengerikan di internet, tampak pada foto-foto tersebut seorang guru SMA yang tanpa mengenakan busana sehelai pun mencoba melakukan tindak pelecehan pada siswinya di siang bolong. Parahnya lagi, itu terjadi di depan umum.
(foto: Daily Mail)

Berdasarkan laporan People’s Daily Online, insiden ini terjadi di tengah hari pada tanggal 28 Maret kemarin di Sekolah Tinggi Taiping, di daerah Lingshan, Provinsi Guangxi, China.
Insiden ini coba dicegah oleh Guru yang lain yang segera turun tangan untuk membebaskan siswa perempuan itu dari jeratan guru berusia 30 tahun yang diketahui bermarga Huo. Sementara itu, korban dilaporkan mengalami beberapa luka ringan.
Pada foto-foto itu, si pelaku kejahatan tampak memegang gadis tersebut dan mendorongnya ke dinding tanpa mengenakan pakaian sehalai pun. Peristiwa mengerikan ini juga disaksikan oleh siswa lainnya.
(foto: Daily Mail)
Tampaknya Huo dicurigai menderita gangguan mental. Pernyataan itu muncul sesudah ada laporan yang menunjukan bahwa Huo pernah menjalani pengobatan psycotic pada tahun 2011. Namun ia dinyatakan sembuh dan bisa kembali lagi bekerja.
Hal ini membuat pihak sekolah sebelumnya memutuskan untuk mempekerjakan Huo di bagian laboratorium dan melarangnya mengajar di kelas. Selama lima tahun terakhir, ia melakukan tugasnya dengan baik.
Namun paska insiden tersebut, pihak sekolah langsung menelepon polisi dan memberitahu keluarganya untuk segera membawa Huo ke rumah sakit diperiksa kejiwaannya.
Sumber: Daily Mail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *