Tergeletak Ditabrak Mobil, Pria Ini Masih Asyik Main Smartphone

Pria Tiongkok di kota Changsa sibuk dengan ponselnya sambil terkapar di tengah jalan usai mengalami kecelakaan @ DailyMail

Hotmagz – Ketika seseorang mengalami kecelakaan biasanya akan mengalami shock ataupun panik, tapi berbeda dengan respon seorang pengendara motor berikut ini yang mengalami kecelakaan sampai tergeletak tapi masih asik memainkan smartphone miliknya.
Kita pasti bingung dengan apa yang ada di pikiran si pengendara motor ini, Berdasarkan laporan yang dirangkum Kompas Tekno dari Daily Mail, Minggu (31/5/2015), pria yang tak dikenal tersebut itu sedang mengendarai motor di kota Changsa, ibu kota provinsi Hunan di bagian selatan Tiongkok, pada hari selasa pekan lalu.
Namun pada sebuah perempatan yang cukup padat, sepeda motor miliknya itu mengalami tabrakan dengan sebuah mobil. Motornyapun terguling, akibatnya si pengendara motor juga sejumlah kotak barang yang sedang dia bawa pun berserakan di jalan.
Namun yang aneh pria ini bukannya segera bangkit dan pindah dari lokasi kecelakaan, ia malah memilih untuk tetap tergeletak di tengah persimpangan sambil memainkan smartphone miliknya. Begitu juga pada waktu polisi tiba, si pria malah menolak untuk bangun dan mengatakan sedang menunggu ambulans.
Memang tidak diketahui apakah pria tersebut sudah sibuk dengan ponselnya sebelum kecelakaan (penyebab kecelakaan) atau setelah dia jatuh lalu baru mulai asyik dengan gadget.
C: Daily Mail Lalu lintas di perempatan jalan mengalami gangguan akibat kecelakaan tersebut
Kejadian tersebut sontak saja menjadi penyebab keramaian arus lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan. Foto-foto si pengendara motor kemudian ramai beredar di ranah online Tiongkok dan tentu saja menuai beragam komentar dari para netizen. 
Sebagian netizen ada yang berkomentar bahwa si pria mungkin sedang sibuk mengambil gambar selfie. Pengguna lainnya mengatakan, mungkin kecanduan si pria terhadap gadget layaknya seperti ketagihan menggunakan narkoba.
Pengguna internet lain ada juga yang menuduh dia sengaja melemparkan diri ke aspal supaya mendapat kompensasi ganti rugi dari pengemudi mobil yang terlibat kecelakaan.
Sang pengnedara motor tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit, kemudian dipulangkan karena hanya menderita luka-luka ringan.
Sumber : http://tekno.kompas.com/read/2015/06/02/14100007/Terkapar.Ditabrak.Mobil.Pria.Ini.Malah.Asyik.Main.Ponsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *