Tergiur Keuntungan Besar, Seorang Pria Tempelkan 94 iPhone Di Tubuhnya

Foto: copyright rocketnews24.com
HOTMAGZ- Warga China sangat diuntungkan dengan adanya gadget berlambang apel yang di selundupkan. Siapa yang tak ingin jika membeli iPhone tersebut dengan harga yang murah dan bisa dijual kembali dengan keuntungan yang luar biasa. Oleh karena itulah, pria ini juga mungkin berpikiran seperti itu sehingga dirinya berani untuk menyelundupkan beberapa iPhone pada tubuhnya.

Seperti yang dilaporkan rocketnews24.com, Pria China ini pergi dari Hong Kong menuju Shenzen menggunakan perjalanan darat. Pihak bea cukai terpaksa menangkap pria ini di kantor pelabuhan Futian pada 11 Januari 2015 lalu. Awalnya, petugas merasa curiga karena pria ini berjalan dengan langkah yang kaku dan aneh.

Selain karena bertingkah aneh, ia juga membawa barang bawaan yang tidak seperti biasanya. Dalam perjalanan tersebut, ia hanya membawa tas plastik biasa. Tentu saja, pihak bea cukai curiga terhadap lelaki ini. Namun, petugas saat itu masih membiarkan pria tersebut melewati metal detector. Dan disitulah semua kecurigaan terungkap. Sensor berbunyi menandakan bahwa ada benda yang disembunyikan. Baju pria mencurigakan itu langsung ditarik dan semua terkejut melihatnya. Semua tubuhnya dikelilingi puluhan iPhone yang ditempelkan.

94 buah iPhone yang ditemukan dibalik baju laki-laki tersebut, yang terdiri dari jenis iPhone5s dan iPhone 6. Semua gadget apple tersebut ditatanya denan rapi dan ditempel-tempelkan menggunakan selotip. Sesudah itu ia kembali memakai bajunya. Rupanya, di China kejadian ini bukanlah yang pertama kali. Sudah banyak kasus serupa yang digagalkan oleh pihak yang berwajib. Para pelaku rupanya tidak mengetahui jika detektor logam masih bisa mendeteksi logam meskipun sudah ditutupi dengan kain.
(Vemale)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *