Terlalu Lama Sendiri, Wanita Ini Nikahi Dirinya


HOTMAGZ-Seorang wanita berkebangsaan Inggris melakukan sebuah pernikahan yang unik. Hal ini ia lakukan setelah mendengarkan lagu yang berjudul Isobel yang dinyanyikan Bjork.

 
Grace Gedler mengumumkan pernikahan dengan dirinya sendiri didepan tamu undangan sebanyak 50 orang termasuk kerabat dekat dan teman-teman.
 
Pada November 2013 lalu ia melamar dirinya sendiri dan menikah pada Maret 2014.
 
Dalam pesta tersebut ia melakukan ciuman dengan sebuah cermin, aksinya ini disaksikan teman, kakak perempuan, dan tamu undangan lainnya.
 
Setelah 6 tahun lamanya sendiri, akhirnya ia memutuskan untuk menjalin hubungan dengan dirinya sendiri.
 
“Beberapa orang mengatakan itu sedikit narsis. Tentu saja, jika Anda mengumumkan telah menikahi diri Anda sendiri, itu pernyataan tentang mencintai diri sendiri,” katanya.
 
Grace mengatakan tidak tahu bagaimana cara untuk memanjakkan dirinya nanti.
 
“Tapi aku nyaman-nyaman saja dengan ini. Aku sudah menjelajahi kepribadianku melalui meditasi, tari dan olahraga untuk meningkatkan kesadaranku sendiri.”
 
“Salah satunya adalah program Shakti Tantra yang melatih seksualitas diri dan bagaimana menjalin hubungan dengan diri sendiri maupun orang lain.”
 
Ia mengaku gugup saat melakukan pre-wedding, dan ia tidak tahu sampai kapan akan terus sendiri. Tapi kini ia sudah merasa tidak sendiri lagi dalam menjalani kesehariannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *