Terlalu Mengandalkan Aplikasi Penunjuk Jalan Waze, Mobil Mewah ini Nyaris Terjun Ke Kolam

Hotmagz.com – di jaman serba digital sekarang ini tentu berbagai kebutuhan manusia banyak yang telah dibantu aplikasi, salah satunya yaitu untuk menunjukkan arah jalan. Nah, salah satu aplikasi penunjuk arah yang populer dan kita ketahui yaitu Waze.
Walaupun aplikasi tersebut terbilang canggih dan detail dalam memetakan kondisi jalan, akan tetapi yang namanya aplikasi buatan manusia tentunya ada saja kekurangannya. dan karena terlalu percaya dengan apliasi Waze, sebuah mobil Toyota Velfire seharga Rp1 miliar nyaris terjun ke kolam.
Sebuah Foto Velfire nyaris nyemplung ke kolam itu diunggah melalui akun Facebook ‘Pakej Melancong Terlajak Murah’. memang tdak disebutkan lokasi tempat Velfire itu hampir nyemplung. Namun, mayoritas netizen yang mengomentari foto itu berbahasa Melayu gaya Malaysia.
“Gara-gara percaya 100% pada aplikasi WAZE, Vellfire ni hampir jatuh ke dalam sungai. WAZE memang suka bagi shortcut tapi kali ni memang gila dah. Hati-hati la ye kawan-kawan,” tulis pengunggah foto tersebut.
Untungnya mobil seharga Rp1 miliar itu masih bisa diselamatkan, walaupun harus menggunakan alat berat. Mobil itu dianggkat menggunakan crane dari jalanan sempit yang ditunjukkan Waze.

(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = “//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.3”; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

Gara-gara percaya 100% pada aplikasi WAZE, vellfire ni hampir jatuh ke dalam sungai.Waze mmg suka bagi shortcut tapi kali ni mmg gila dah …Hati2 la ye kawan2
Posted by Pakej Melancong Terlajak Murah on Saturday, April 2, 2016

Waze merupakan aplikasi navigasi terbesar di dunia. Aplikasi buatan Israel yang dibeli Google tersebut sudah digunakan sekitar 50 juta orang di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *