Ternyata ada Kisah Sedih dan Mengerikan Yang Menginspirasi Film Crayon Shinchan



Hotmagz – Siapa sih yang belum pernah menonton kartun populer Crayon Shincan? pasti pernah dong? film kartun ini memang melegenda bahkan juga kerap disiarkan di hari libur. Film Crayon Shincan ini memang lucu lantaran kelakuan konyol si Shinchan itu, tetapi nyatanya ada cerita yang lebih mengerikan dibalik film Crayon Shincan.  
Cerita serta tragedi mengerikan di balik Film Kartun Crayon Shinchan ini bisa bikin merinding serta termasuk juga “Urban Legend” untuk orang-orang Jepang. 
Film Crayon Shincan itu diceritakan dengan tokoh paling utama yang disebut bocah berumur lima tahun beralis tebal. Ia adalah anak yang cukup nakal serta “agak genit” hingga kerapkali bikin ke-2 orang tuanya geram. 
Film Crayon Shincan ini awalnya muncul pada th. 1990 yang pertama kalinya terbit dengan cara mingguan di majalah Weekly Manga Action, yang diterbitkan oleh Futabasha. Kalau versi Animenya sendiri serial Crayon Shinchan pertama kalinya nampak di TV Asahi pada th. 1992. 
Film itu pertama kalinya di karang oleh seseorang penulis bernama Yoshito Usui yang mengaku terinspirasi untuk menulis cerita Crayon Shinchan dari seseorang ibu bernama Misae yang sangatlah merindukan anak laki-lakinya yang bernama Shinosuke. 
Dikisahkan Shinosuke wafat pada umur 5 tahun lantaran kecelakaan waktu dia serta adiknya tengah berjalan-jalan. Adik dari Shinosuke bermain ke jalanan serta hampir saja tertabrak mobil. 
Lalu Sang kakak Shinosuke dengan sigap menyelamatkan adiknya. Tetapi, naas mobil melaju dengan kencang hingga Shinosuke serta adiknya mesti merenggang nyawa. 
Ketika itu, Bapak serta ibu Shinosuke yang sedih atas kematian anaknya menemukan suatu krayon punya Shinosuke didalam mobilnya. Dari sinilah si penulis mendasari Yoshito Usui memberi judul “Crayon Shinchan”. 
Menurut narasi serta karakter Shinchan sendiri di buat berdasar pada ibu Shinosuke yang depresi serta sangatlah merindukan anaknya. dari karakter Shinchan yang nakal, lucu, konyol serta genit itu adalah imajinasi sang ibu yang mengharapkan anaknya Shinoshuke masih tetap hidup seolah berupaya untuk menghiburnya. 
Yoshito Usui sang mangaka Crayon Shinchan ini sudah wafat pada 11 September 2009 silam di usianya yang ke-51. Demikianlah cerita tragis yang sesungguhnya ada pada cerita Crayon Shinchan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *