Terobsesi Miliki Foto Selfie Keren, Pria ini Nekat Bergelantungan Pakai Satu Tangan di Ketinggian

Photo: Copyright dalymail.co.uk

Hotmagz – Tren Selfie mungkin salah satu cara yang baru untuk kita mengekspresikan diri, banyak orang berusaha menampilkan foto yang menarik dari sisi diri kita lewat cara selfie tersebut.
Namun tak sedikit pula yang menjadikan selfie sebagai sesuatu yang menantang, memicu adrenalin, dan ada kebanggaan tersendiri ketika berhasil mengambil foto yang bisa dibilang sulit diambil orang lain.
Dikutip dari situs dailymail.co.uk, Michael Dearing yang merupakan seorang tukang kayu sudah bersusah payah naik mesin crane lalu menggantungkan tubuhnya hanya dengan satu tangan hanya supaya dia bisa mendapatkan foto selfie yang keren.
Dearing memasuki kawasan ini tanpa izin pemilik tanah | Photo: Copyright dailyamil.co.uk
Dearing nekat memanjat mesin crane yang tingginya ratusan meter sambil mengambil fotonya sendiri atau selfie. Sambil membawa tongkat selfie, sepertinya pria ini memang menikmati aksi selfienya. Aksi nekat ini sendiri dilakukan di kawasan jalan tol yang cukup sibuk tepatnya di dekat M725, Postsmouth, Inggris. 
Tindakan berbahaya pria 23 tahun ini tentu bisa dengan mudah mengancam nyawanya. Terlihat dari beberapa fotonya tampak beberapa truk, mesin pabrik dan besi-besi crane di bawahnya. Bayangkan bila dia sampai terjatuh, hampir dipastikan tubuhnya akan remuk lantaran terbentur mesin-mesin dan benda-benda yang ada di bawahnya.
Dearing berfoto selfie di atas ketinggian ratusan meter | Photo: Copyright dailymail.co.uk
Karena kelakuannya ini, Dearing mendapat banyak respon komentar yang mengkritik karena dianggap kurang bertanggung jawab atas apa yang ia lakukan. Sejak foto aksinya ini diunggah ke media sosial facebook, beberapa penguna internet menyampaikan kritikan pedas bahkan ada yang berkata bahwa Dearing harusnya bisa dijebloskan ke penjara lantaran perilaku buruk dan membahayakan. 
Dearing juga kemudian diketahui bahwa ia bukan pekerja di tempat tersebut. Dirinya merupakan warga lokal yang sengaja masuk ke kawasan tersebut supaya bisa melakukan foto selfie. Polisi bahkan mengatakan bahwa perilaku pria 23 tahun ini sangat buruk, tidak bertanggung jawab dan sungguh konyol.
Dearing bergelantungan di atas ketinggian hanya dengan satu tangan | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Semoga kejadian ini tidak dicontoh orang lain, dan semoga setelah Dearing mendapat banyak kritik pedas ia tidak akan mengulangi kejadian konyol ini lagi di masa yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *