Terungkapnya Aksi Penipuan si ‘Pria Bertelur’

Posted on
 

Foto: Merdeka.com

HOTMAGZ– Masih ingatkah Anda dengan berita seorang pria yang dapat mengeluarkan telur dari dalam tubuhnya? Begitu banyak pihak diherankan dengan kejadian ini. Dan ternyata, ini hanyalah sebuah tipuan belaka. Aksi tipunya ini terungkap sudah setelah dilakukannya pemeriksaan kesehatan Sinin oleh Dinas Kesehatan Jakarta di RSUD Koja.

Sejak adanya kabar tentang Sinin itu, Kepala dokter IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Dedi, benar-benar tidak percaya akan hal tersebut. “Saya dari awal udah gak percaya,” ucap Dedi seperti yang dilansir oleh Merdeka.com, Selasa 18 November 2014.

“Pertama megang saya udah ngira itu telur ayam. Sangat tidak mungkin secara medis ada manusia bisa mengeluarkan telur ayam dari tubuhnya, ketika saya mau pecahin dia larang karena menurutnya kalau dipecahin nanti badannya sakit,” tambahnya.

Seperti yang diungkapkan Dedi, jika tidak adanya permintaan dari Sudinkes DKI, RSUD Koja sebenarnya tidak punya hak untuk memeriksa Sinin. Karena adanya permintaan itulah maka mulai dilakukan pemeriksaan secara medis.

“Sebenarnya kami tidak berwenang untuk melakukan pemeriksaan dia (Sinin). Tapi karena adanya permintaan dari Sudinkes maka kami lakukan pemeriksaan secara medis, hasilnya memang tidak ada gejala apa-apa,” tutur Dedi.

Belum lama ini, memang berita Sinin ini sempat menghebohkan para warga Penjaringan, Jakarta Utara. Ia mengaku bisa mengeluarkan benda yang seperti telur itu berkali-kali dari dalam anusnya.

Dedi juga merasakan adanya keanehan dari apa yang dituturkan oleh Sinin. Karena, dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya bekas merah ataupun lecet di duburnya.

“Harusnya ada. Makanya dirawat di sini untuk kami observasi, apa benar bertelur atau tidak. Nah, dua hari ini tidak ada tanda-tanda itu,” ujar Dedi. 

(Merdeka)
Terima kasih telah membaca artikel tentang foto pria bertelur. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *