Tidak Hati-Hati, Semua Jari Pekerja Ini Putus

Seluruh jari tangan yang terputus. Mirror
HOTMAGZ- Kehati-hatian saat bekerja memang sangat diperlukan. Jika ceroboh, bisa saja celaka akan berpihak pada Anda. Seperti peristiwa yang satu ini, karena teledor saat bekerja, seorang pekerja pabrik harus mengalami cedera pada jari-hari tangannya. Seluruh jari pria ini terputus, namun untungnya para tenaga medis langsung melakukan pertolongan sehingga bisa tersambung kembali.

Seperti yang dilaporkan Mirror, Rabu (7/1), selama 13 jam tim medis berusaha menyambungkan jari-jari yang terputus itu. Dan operasi ini berjalan dengan sukses, sehingga jari-jari pekerja itu dapat berfungsi kembali dengan normal.

Tim dokter di sebuah rumah sakit di Provinsi Huaihua melakukan operasi tersebut dengan sangat teliti. “Satu jari membutuhkan sekitar enam sampai delapan jahitan di bawah kaca pembesar,” tutur dokter Mi Gaosong, seorang ketua dokter bedah.

Ternyata, di China operasi semacam ini sudah pernah terjadi beberapa kali. Sebelumnya, dokter China pernah melakukan operasi pada jari seorang remaja bernama Wang Jin yang putus terkena palu.

(merdeka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *