Tingkat keborosan wanita dapat dilihat dari bra yang digunakan

HOTMAGZ – Sebagai perusahaan e-Commerce yang bisa dibilang sangat besar di dunia, Alibaba memiliki data dan sejumlah informasi tentang konsumennya. Data-data ini dapat digunakan sebagai alat untuk mengembangkan bisnis yang mereka jalani.

Data yang unik telah dikeluarkan pihak Alibaba tentang perilaku konsumennya. Seperti yand di kutip dari Quartz.

Perusahaan yang berasal dari China ini mengungkapkan bahwa semakin besar ukuran bra yang dibeli seseorang akan semakin besar pula pengeluaran yang dilakukan orang tersebut. Data tersebut telah dikelompoka menjadi Low, Slightly Low, Middle, Slightly High, High. Berikut adalah data yang diambil dari Alibaba.

Dari data tersebut dapat kita simpulkan jika orang yang membeli bra ukuran B akan lebih memiliki tingkat pengeluaran yang rendah dibanding dengan orang yang membeli bra ukuran C, D, dan E. Salah satu yang bisa dijadikan acuan adalah karena orang yang memebeli bra ukuran kecil adalah termasuk kategori remaja yang memeiliki tingkat kemampuan berbelanja yang rendah dibanding dengan wanita yang sudah bekerja dan berkeluarga.

Meskipun demikian data ini bukan data universal melainkan data yang diperoleh dari konsumen Alibaba yang mungkin akan berbeda dengan perusahaan lain. (Merdeka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *