Tips Kesehatan : Pria Wajib Lepas Celana Dalam Ketatnya

Pria Wajib Lepas Celana Dalam Ketatnya
Hotmagz – Beberapa Pria merasa nyaman dengan memakai celana dalam (brief), tapi tidak sedikit juga pria yang mau lebih bebas dengan tak menggunakan celana dalam, namun bukan berarti tak menggunakan celana yang melindungi sebelum menggunakan celana panjang lho. 
Pria-pria ini tetap menggunakan celana pendek atau boxer/celana pendek yang longgar untuk membuat perlindungan dari gesekan celana paling utama yang digunakan (jeans, celana bahan) 
Dari sisi kesehatan, menggunakan celana dalam yang ketat (brief) membuat testis berada pada ruangan sempit hingga suhunya jadi hangat. Ini yang bakal mengurangi kecepatan serta kwalitas sperma, lantaran sperma sifatnya peka pada suhu, gerah sedikit dapat bahaya. 
Inilah fakta-fakta perihal mengapa pria suka melepas celana dalam serta mengganti dengan celana pendek yang lebih longgar, seperti diambil dari fchrz. wordpress. com 
1. Untuk memperoleh sperma berkualitas 
Testis membutuhkan suhu yang stabil dalam menghasilkan sel sperma. Tak memakai celana dalam sebagian waktu lamanya adalah hal yang paling baik dilakukan. 
Menurut hasil riset beberapa pakar di bagian reproduksi, kekuatan testis untuk membuahkan sperma yang berkwalitas cuma dapat berproduksi pada suhu dibawah 36, 67’C atau 98’F.  Demikian sebaliknya bila suhu testis melebihi suhu itu bakal beresiko pada rusaknya morfologi sperma tersebut. 
2. Celana dalam membatasi aliran darah 
Membatasi aliran darah ke jaringan penis hingga bisa memengaruhi kemampuan ereksi. Ereksi dikarenakan darah yang isi rongga penis hingga optimal (dibatasi ukuran rongga, pembatas tunica albuginea).  Walau ereksi pada penis nampaknya berlangsung dengan cepat, hal itu adalah sistem yang rumit didalam badan. 
3. Tak bikin lembab 
Menggunakan celana dalam yang ketat bikin suhu dibagian itu jadi sedikit panas, akibatnya pria sering merasa gerah, serta bikin berkeringat dibagian itu. Keringat itu dapat bikin lembab serta menyebabkan tumbuhnya jamur di ruang penis, testis serta yang lain. Dengan tak menggunakan celana dalam yang ketat, hawa dapat masuk lebih leluasa serta tak bikin gerah. 
4 Perkembangan penis bakal bertambah. 
Lantaran Aliran darah menuju penis lancar, jadi penis lebih cepat memperoleh ereksi yang optimal. Otomatis bisa memengaruhi perkembangan ukuran penis. 
Bisa melepas celana dalamnya untuk memudahkan perkembangan penis. Terlebih apabila hal semacam ini dikerjakan oleh remaja pria yang tengah saat perkembangan. Untuk yang telah melalui saat perkembangan, tak ada kelirunya bila lakukan hal semacam ini. 
5. Lebih bebas 
Dengan melepas celana dalam ketat serta ganti yang lebih longgar (celana pendek/boxer), kita bakal rasakan lebih bebas, lantaran kita bakal rasakan hawa sejuk yang bebas melalui daerah itu.
Terima kasih telah membaca artikel tentang bagus sempak ketat atau longgar, Celana dalam ketat atau longgar. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *