Tragedi Paris, Serangan Teroris Tewaskan Ratusan Orang Namun Pria ini Selamat Berkat Peluru Tak Tembus Ponselnya

Posted on

Hotmagz.com – Peristiwa serangan teroris di sekitar tujuh lokasi pada waktu bersamaan di Paris, Perancis memang sangat menyedihkan, dilaporkan insiden berdarah ini sudah menelan 120 orang korban jiwa. Sementara delapan pelaku penyerangan dilaporkan telah tewas dalam aksi tak terpuji tersebut.

Kejadian unik dialami seorang pemuda di Paris, Prancis yang mengaku selamat dari serangan teroris yang terjadi pada Jumat malam (13/11/2015). Ia selamat karena peluru tak menembus smartphone merk Samsung miliknya.
Pemuda bernama Sylvestre itu menyatakan pada wawancara bersama stasiun televisi iTele, Prancis, bahwa seandainya bukan karena ponsel pintar Samsung miliknya itu maka kepalanya mungkin sudah ditembus peluru para teroris.
Sylvestre lalu menunjukkan ponsel Samsung yang menyelamatkan nyawanya dari peluru teroris di Paris, Prancis, Jumat malam (13/11) [iTele].
Sylvestre juga mengaku dirinya tertembak di kaki dan terserempet peluru pada bagian perut, pada wawancara itu ia  menunjukkan ponsel pintar Samsung berwarna putih yang pada bagian belakangnya hancur dihantam peluru sedangkan layarnya hancur berkeping-keping.
“Lihat, ponsel saya telah menyelamatkan nyawa saya. Jika tidak, kepala saya sudah meledak,” ujar Sylvestre kepada iTele.
Pemuda berkulit hitam itu cuma mengenakan satu sepatu dan saat ditanya mengenai lukanya, ia mengatakan sudah tertembak di bagian kaki dan sudah dirawat. Ia juga mengatakan bahwa sebuah peluru menyerempet rusuknya. Bercak darah terlihat jelas pada kaosnya.
“Semoga apa yang saya alami, tak dirasakan oleh orang lain,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *