Tragis! Siswi SMP Jadi Korban Pemerkosaan Bergilir Mantan Pacar Dan Teman-Temannya

 

Ilustrasi

HOTMAGZ– Kekerasan seksual terhadap anak dibawah umur semakin banyak terjadi. Dan hebatnya, para pelakunya juga masih dibawah umur, yang kadang membuat kita prihatin ketika mendengarnya. Tidak tahu apa penyebab dari ini semua, karena remaja pada umur sekian harusnya masih dalam proses belajar, bukannya melakukan perbuatan tidak pantas seperti ini.

Kali ini nasib sial dialami oleh Bunga (nama samaran) seorang siswi SMP di Kabupaten Serang, Banten. Bunga menjadi korban nafsu birahi mantan pacarnya dan 12 orang temannya. Mantan pacarnya ini juga diketahui sebagai siswa SMA di kota Serang.

Walaupun sudah tidak menjalani hubungan, namun keduanya masih sering berkomunikasi. Kejadian itu berawal ketika Bunga meminta ditemani oleh YG untuk datang ke  acara pembukaan Porprov Banten ke IV yang dibintangi oleh penyanyi Judika.

Belum juga selesai kosernya, YG sudah mengajak pulang Bunga ke tempat kosnya yang berada di area Kota Serang kira-kira pukul 8 malam. Disana mereka berbincang-bincang selama kurang lebih, dan tempat kos YG itu kerap menjadi tempat perkumpulan teman-temannya. Pukul 9, YG mulai memegang-megang tubuh Bunga dan mencabulinya. Teman YG lainnya sejumlah enam orang yang juga berada di lokasi ikut dalam aksi bejat itu secara bergantian.

Mungkin ini sebuah kebetulan, setelah selesai sekitar pukul 00.00 WIB, ternyata ada enam orang temannya lagi yang datang ke kosannya itu. Karena melihat Bunga sudah dalam kondisi lelah dengan telanjang, enam orang temannya yang baru datang itu ikut memperkosa Bunga lagi secara bergantian dan kira-kira selesai sekitar pukul 05.00 WIB.

Rupanya YG sudah puas dengan aksinya semalam, Bunga diantarkan pulang kerumahnya pada pagi hari oleh YG. Sesam[aimya dirumah, Bunga merasakan sakit dan akhirnya menceritakan kejadian yang dialaminya itu pada keluarganya. Karena kejadian itu, Bunga harus mengalami pendarahan yang lumayan parah pada kemaluannya dan terpaksa harus dirawat intensif di rumah sakit.

Jelas saja korban menjadi trauma akan kejadian tersebut. Ternyata, penyebab berakhirnya hubungan mereka itu disebabkan YG yang terus melakukan perbuatan tidak senonoh terhadapnya. Karena ingin menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Bunga mengakhiri saja hubungan tersebut. Tapi, setiap kejadian yang menimpa siapa yang tahu. Bunga yang berniat agar kejadian seperti itu tidak terjadi, tetap saja ia menjadi korban nafsu YG.

Keluarga tentu saja tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polres Serang. Setelah diperiksa, akhirnya kepolisian Resort menahan 13 orang pelajar SMA yang diduga terlibat dalam pemerkosaan tersebut. 13 tersangka tersebut ditangkap polisi di tempat yang berbeda di kawasan Serang.
 

“Setelah kita periksa, kini semua sudah kita tahan,” tutur Kasat reskrim Polres Serang AKP Arrizal Samelino.

Penahanan tersebut dilakukan setelah sebelumnya pelaku utama diperiksa. “Dari hasil pemeriksaan, semuanya sudah cukup untuk ditahan,”ujarnya.
(Merdeka)

Terima kasih telah membaca artikel tentang pemerkosa pacar. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *