Tren yang Mengerikan! Sayat Kulit Demi Fashion

Tren menyayat kulit. ©mirror.co.uk/tumblr
Orang-orang Inggris tengah dirundung trend aneh serta mengerikan, yakni menyayat kulit di badan mereka untuk membuat tato ekstrem yang permanen. Walau sekarang ini masih tetap ilegal, tetapi trend ini sangatlah popular di kelompok orang yang suka pada modifikasi tubuh mereka. 
Makin banyak studio tato yang menawarkan orang untuk menyayat kulit mereka memakai pisau, alih-alih tawarkan tato tinta seperti yang umum. Tato permanen yang di buat dengan menyayat kulit ini dikerjakan untuk membuat gambar permanen yang terbentuk dari luka disebabkan sayatan pisau. 
Tren menyayat kulit. ©mirror.co.uk/tumblr
Walau prosesnya tampak sangatlah menyakitkan, beberapa orang yang memiliki pendapat bahwa rasa sakitnya lebih enteng dari proses pembuatan tato yang biasanya. Tetapi langkah bikin tato dengan menyayat kulit ini nanti bakal meninggalkan luka terbuka serta permanen. Resikonya, luka terbuka ini dapat berbuntut pada infeksi serta penyakit. 
 ” Lantaran langkah tersebut dapat mengakibatkan kerusakan kulit serta membran mukus pada saat disayat, ini bakal meningkatkan resiko sisa luka, trauma psikis, serta bahkan juga dapat tingkatkan resiko terserang infeksi yang terkait dengan darah seperti hepatitis B, C, serta HIV, ” ungkap David Jensen, juru bicara dari Kementerian kesehatan serta Perawatan Periode Panjang di Ontario, seperti ditulis oleh Mirror. 
Meskipun pemerintah sudah memberi peringatan, namun ini tidak membuat beberapa orang berhenti melalui prosedur yang sangatlah berisiko itu serta memamerkan tato sayatan ini di jejaring sosial. Asal mula sayat tato ini sendiri datang dari kebudayaan tribal yang menyayat kulit mereka juga sebagai bentuk penghormatan pada suku atau Tuhan.
Terima kasih telah membaca artikel tentang nama trend tato yang menyayat kulit, kulit di sayat sayat. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *