Tukang Daging Cantik dari Taipei Bikin Netizen Heboh

Bagaimana reaksi anda bila melihat seorang wanita cantik di pasar sedang memotong daging lantaran dia berjualan daging? Bingung mungkin karena biasanya wanita cantik lebih memilih berkarir di modeling, fashion, salon, atau bekerja kantoran.
Nah kebalikan dari wanita kebanyakan kali ini ada seorang mahasiswi filsafat cantik, dia rela meninggalkan bangku kuliah dan lebih memilih menjadi penjual daging di sebuah pasar malam di Taipei, Taiwan.
Terang saja foto-foto mahasiswi cantik berusia 25 tahun itu telah jadi perguncingan di dunia maya lantaran para netizen membicarakan foto-foto dirinya saat tengah mencincang daging di tokonya.
Gadis yang tak diktahui namanya itu mulanya merupakan mahasiswi filsafat yang bekerja paruh waktu di toko daging.
Tapi justru pada akhirnya, dia lebih memutuskan untuk serius menjadi penjual daging full-time dan meninggalkan kuliahnya, dilansir dari Viral Cham.
Hal yang Unik adalah ketika para orang tua membawakan pria untuk menjodohkannya dengan gadis cantik ini. Beberapa bibi dan paman yang mengunjungi toko mencoba dan membawa anak dan cucu mereka bersama untuk memperkenalkan mereka padanya.
Wanita penjual daging ini mengatakan, tak pernah membuat kesalahan yang bisa bikin tangannya jadi terpotong, seperti yang sering dialami tukang daging pada umumnya.
Walaupun sebenarnya, keluarganya tidak pernah mengizinkan dirinya untuk memegang pisau di rumah. Banyak yang memujinya sebagai sosok yang berbakti pada keluarga dan pekerja keras.
Saksikan videonya saat tengah beraksi memotong daging dan bagaimana menurut pendapat kalian? 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *