Tyrese Gibson Bantah jadi Mualaf “Saya Seorang Kristen Yang Terlahir Kembali”

Courtesy : Guardianlv

Hotmagz – Tyrese Gibson adalah aktor yang terkenal lewat perannya sebagai Roman Pearce pada Fast and Furious Series, dan baru-baru ini banyak dikabarkan ia pindah agama menjadi muslim.

Setelah rumor tersebut beredar Tyrese mungkin merasa perlu mengklarifikasi hal tersebut sehingga melalui akun twitter resminya @Tyrese pada hari Senin (22/6/2015) ia memberikan bantahan atas kabar tersebut, Gibson mencuitkan pernyataan ia bukan seorang mualaf.

“Belakangan beredar rumor tentang saya berpindah agama menjadi Islam, hal itu juga dilengkapi dengan (pemberitaan) video. Saya bukan seorang Muslim, saya seorang Kristiani yang telah terlahir kembali (Kristen),” kicau Gibson.
Bukan hanya kicauan ini, sahabat baik almarhum Paul Walker ini juga membuat permintaan untuk menghapuskan video yang telah ditayangkan oleh channel televisi Malaysia, Astro AWANI.
“@501Awani tolong hapus video Anda. Itu tidak benar. Saya memang sangat menghargai Islam tetapi saya lahir sebagai orang Kristiani dan saya tidak berpindah agama,” kicau Gibson.

Sumber : http://www.reinha.com/bantah-jadi-mualaf-tyrese-gibson-sejak-lahir-saya-kristen/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *