Unggah Foto Yang Sedang Disembah, Syahrini Mendapat Banyak Kecaman Dari Para Followers

 

©2014 Merdeka.com/Instagram Syahrini

HOTMAGZ– Beberapa waktu lalu, dunia entertainment diramaikan oleh video miliki akun instagram Syahrini yang berjudul ‘maju mundur cantik’. Dan sekarang, dirinya mengunggah sebuah foto yang menuai banyak kontroversi. Dalam kolom komentar pada foto yang diunggah dalam instagram tersebut, para followers banyak mengecam dirinya karena dalam foto tersebut terlihat lima orang sedang menyembah Syahrini yang bagaikan seorang putri raja.

Hingga kini foto tersebut sudah diberi tanda suka 15.405 orang dan sudah dikomentari sebanyak 2.506 orang. Mayoritas followers di Instagram mengatakan Syahrini adalah artis yang sombong dan lebay.

“Dia bukan Tuhan kalian! Ingat itu,” ujar hemazoel seperti dikutip dari merdeka.com, Kamis (27/11).

“Bentar lagi Syahrini stuck mulutnya mencong baru pake jilbab lagi doain aja yuk si princess demek ini ditegur sama Allah,” kata vino_kioo.

“Sombong banget ya si Syahrini, banyak artis yang lebih kaya n terkenal tapi gak banyak tingkah kayak dia, berlebihan,” ujar elenaiamoy.

“Dasar perempuan gila, dikira bagus! Orang-orang seperti ini nda cocok jadi public figure!” kata wilma_florencia.

“Bikin sensasi tapi bukan gini caranya non,” ujar apung75.

“Bener-bener geblek, dia menganggap dirinya dewi or tuhan yang harus disembah #situOK?” kata brian_natadwirya.

“Nyi roro kidul,” kata mochrizkyfadhil.

Penyanyi cantik itu diketahui telah mengunggah foto kontroversialnya dalam akun Instagram @princesssyahrini, Rabu (26/11) malam. Syahrini memberi judul fotonya, “Princess Syahrini Entertainment Indonesia …proud my taam …Bravo my team ???????????? #just_for_fun #killing_time”.

Ditunjukkan, Syahrini sedang dalam posisi duduk mengenakan gaun yang mewah dan disembah oleh lima orang yang terdiri dari dua orang laki-laki dan tiga orang perempuan. Terlihat juga lima orang yang duduk dibawah itu menenakan baju polo berwarna ungu dengan tulisan Princess Syahrini di punggungnya. Mereka secara bersamaan duduk di bawah sembari tangan terlihat seperti menyembah.
(Merdeka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *