Unik! Inilah Fakta Kisah Doraemon Sebelum Berwarna Biru

 

Foto: Copyright by Vemale.com

HOTMAGZ- Siapa sih yang tidak tahu anime kucing biru yang bernama Doraemon? Dalam sebuah cerita, dikisahkan Doraemon beserta dengan Nobita dan teman-teman yang lainnya telah melakukan berbagai petualangan yang seru. Tapi, jika dalam dunia nyata tentu saja tidak ada kucing berwarna biru. Dan jika pada aslinya kucing tidak berwarna biru dan memiliki telinga, tapi Doraemon tidak punya telinga walaupun dirinya adalah seekor kucing.

Sewaktu Doraemon lahir, ternyata ia berwarna kuning dan bukan biru. Namun pada suatu hari, Doraemon mengalami kejadian sehingga dirinya merasa sedih, yakni kedua telinganya hilang karena dimakan tikus. Sejak itulah, Doraemon menjadi takut kepada tikus.

Foto: Copyright by Vemale.com
Kehilangan kedua telinganya membuat Doraemon begitu sedih dan memutuskan untuk bertemu dengan pacarnya yang bernama Noramyako untuk berbagi cerita. Tapi, ketika mendengar cerita tersebut, Noramyako malah menertawakannya keras-keras. Dan ini membuat Doraemon menjadi semakin sedih.

Karena terus sedih, ia mencoba meminum obat bahagia, tapi ternyata ia meminum obat yang salah. Doraemon malah mengonsumsi obat sedih yang membuatnya terus merasa sedih dan menangis selama 3 hari 3 malam. Kesedihan yang dirasakannya itulah yang membuat tubuhnya berubah menjadi biru dan suaranya yang terdengar serak seperti yang Anda ketahui saat ini.

Foto: Copyright by Vemale.com
Sepertinya hal ini ada kaitannya dengan feeling blue dalam Bahasa Inggris yang juga berarti merasa sedih. Bukan hanya merasakan saja, ia bahkan benar-benar berubah menjadi biru.

Nah, itulah fakta dari cerita Doraemon. Sepertinya kehidupan sehari-harinya kasihan ya, mulai dari sedih, ditertawakan pacar, galau, hingga berubah warna menjadi biru. Yuk Sobat Hotmagz, beritahu teman-teman Anda yang lainnya jika Doraemon ternyata berwarna kuning ketika dilahirkan namun hanya karena masalah cinta, ia kini menjadi biru.
(Vemale)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *