Unik, Nama ABG asal Pemalang ini Hanya 1 Huruf Yaitu ‘D’

Nama ABG asal Pemalang ini Hanya 1 Huruf 
Hotmagz – Nama-nama unik rasanya tak berhenti bermunculan di seantero negri.Sebut saja nama Tuhan di Banyuwangi, Saiton di Palembang, Andy Go To School di Magelang, dan sebagainya. Nah ada pula yang namanya hanya satu huruf. Seperti ABG asal Pemalang, Jawa Tengah, ini. 
D. Ya, nama ABG ini hanya ‘D’. Bukanlah kependekan dari Diana, Desti, Dewi, atau yang lain. Lantaran belum mempunyai KTP, D cuma menunjuk bukti berbentuk berkas sekolah. Satu diantaranya ‘Sertifikat Hasil Ujian Nasional Th. Pelajaran 2014/2015 Sementara’. Di situ tercatat terang di kolom nama : D. 
D lahir pada 8 Mei 2000 dari pasangan Mulyaji serta Wariasi, warga Desa Sokawangi, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang. Sekarang ini, ia duduk di kelas 10 SMA PGRI 1 Pemalang. Bagaimanakah pengalaman D menyandang nama satu huruf? 
 ” Ya setiap masuk sekolah (SD, SMP, SMA), senantiasa ada yang nanya. Rekan-rekan pada heran, namun lama-lama sudah ,biasa ” kata gadis berjilbab ini di sekolahnya, Jumat (4/9/2015). 
D tidak terasa aneh dengan namanya. Dia malah percaya diri serta suka dengan nama pendek itu. ” Jadi suka, tidak ada kembaran, ” kata D sembari tersenyum. 
Ortu D, Mulyaji serta Wariasi, sebenarnya mempunyai 4 anak. Tetapi 2 anak pertamanya wafat saat sebelum dinamakan. Jadi, saat ini cuma D serta kakaknya yang masih tetap hidup. Apakah nama kakak D juga hanya satu huruf? Nyatanya tidak. “Nama kakak saya Iin Miskriani,” ujar D. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *