Unik. Pria Ini Melamar Kekasihnya Melalui Video Game

Unik. Pria Ini Melamar Kekasihnya Melalui Video Game
Hotmagz – Berbagai maca cara romantis bisa dilakukan oleh seorang pria untuk melamar kekasihnya, akan tetapi pasti tidak banyak yang memiliki cara unik dan mengejutkan, seperti yang telah dilakukan pria yang satu ini. Pria ini mempunyai caranya sendiri untuk melamar kekasihnya, dirinya merancang sebuah video game khusus yang berisikan permintaan lamaran supaya kekasihnya bersedia menjadi istrinya.
Dikutip dari Mirror, 5 Oktober 2015, seorang pengguna Reddit dengan nama akun LA Pike telah merancang sebuah video game. Ia juga mengunggah video rekaman ketika kekasihnya, Lauren, menyaksikan video game buatannya, kekasihnya tampak sangat gembira dan menyukainya.
Saksikan videonya disini:
Video itu menunjukkan bahwa Lauren tak perlu mendapatkan lamaran romantis dengan bunga-bunga berbentuk hati. Karena ia tampak sangat gembira dan menjawab lamaran kekasihnya dengan jawaban ‘Iya’.
“Saya merancang sebuah video game untuk Lauren dengan level berdasarkan pada beberapa kenangan terbaik kami ketika kami berkencan” ujar LA Pike, yang juga berprofesi sebagai seorang programmer.
Usaha yang dilakukan LA Pike sudah menerima banyak pujian dari netizen, bukan cuma dari para pengguna Reddit, bahkan juga dari para gamer. LA Pike benar-benar menggunakan kemampuannya untuk melamar sang kekasih dan itu telah menginspirasi begitu banyak orang.
Gimana kamu juga berminat melamar dengan cara unik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *