Usai Merampok, Pria AS Ini Tertidur di Sofa Rumah Korbannya

Posted on
©2015 Merdeka.com
HOTMAGZ- Timothy Bontrager, pria 29 tahun asal Florida, Amerika Serikat ini ditangkap tanpa perlawanan seusai ia merampok rumah korbannya di kawasan Sarasota.

Pukul 07.20 waktu setempat, Bontrager ditemukan oleh sang pemilik rumah sedang dalam keadaan tertidur pulas di sofa ruang tengah pemilik rumah. Perempuan yakni pemilik rumah itu terkejut karena melihat seorang lelaki asing yang sedang tertidur pulas di sofa rumahnya. Perempuan ini langsung membangunkan Bontrager serta bertanya maksud dan tujuan Bontrager tidur di rumah orang yang tidak ia kenali.

Bontrager lalu bangun dan terkejut karena sang pemilik rumah membangunkannya serta langsung meminta maaf kepada sang pemilik rumah. Karena malu dan canggung, akhirnya Bontrager kabur melarikan diri dari rumah tersebut.


Tidak dengan waktu yang lama, setengah jam setelah melarikan diri dari rumah korbannya, Bontrager tertangkap oleh polisi Saratosa yang sebelum ia bangun dan melarikan diri, pemilik rumah telah menghubungi polisi karena menyadari dompet dan barang – barang berharga di dalam rumahnya hilang.

Bontrager mengakui bahwa ia berniat untuk merampok rumah tersebut pada dini hari, dengan cara membobol pintu geser samping rumah korban. Dan ia ingin bersantai di sofa setelah ia telah mengambil barang – barang di rumah itu namun sialnya ia malah ketiduran di sofa itu.

Sekarang Bontrager dapat tidur di dalam Penjara Saratosa untuk menunggu jadwal sidangnya.

Sumber : http://www.merdeka.com/dunia/rampok-pandir-habis-beraksi-malah-tidur-di-sofa-rumah-korbannya.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *