Video Balita ini jadi DJ termuda sejagat

Posted on

Fantastis! Bocah berusia dua tahun asal Afrika Selatan dinobatkan juga sebagai Disc Jockey (DJ) termuda didunia.
Ditulis dari surat berita Daily Mail, Senin (13/4), Oratilwe Hlongwane atau AJ sebutan akrabnya, belajar memainkan piringan hitam mulai sejak ia dengarkan musik lewat iPad sang bapak. 
AJ benar-benar sangat suka pada musik beraliran house mulai sejak balita, serta mulai memainkan peralatan DJ dengan selera musik yang di sukai kalangan anak muda tersebut, hal ini jadi suatu hal yang menghebohkan masyarakat Afrika Selatan. 
Sekarang ini AJ kerap diundang untuk mengisi acara musik di sebagian pusat perbelanjaan serta banyak pemirsa tertarikan dengan apa yang dilakukan DJ cilik ini. 
Refiloe Marumo, ibu AJ, sangatlah mengagumi akan serta tak percaya bahwa AJ sangat memiliki bakat walaupun masih balita. 
” Saya sangatlah mengapresiasi bakat anak saya, serta tentu bangga dengan suami saya, Glen Hlongwane, yang memberi edukasi musik pada AJ lewat iPad nya, ” katanya. 
Sekarang ini bapak AJ, Hlongwane, tengah merencanakan bikin suatu aplikasi DJ untuk tingkatkan bakat bermusik anaknya serta untuk dianya. 

Penasaran dengan aksi balita ini? Saksikan videonya disini : 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *