Video : Berniat Ngerjain Jadi Hantu, Pria ini Hampir Tewas Teretabrak Mobil

(foto: Mirror)



Hotmagz – Dua orang pria berniat menjahili orang dengan menyamar menjadi hantu, sepertinya kedua orang ini memang sering membuat video prank dengan tujuan menjadi sensasi di youtube, namun kali ini sepertinya nasip pria tersebut kurang baik lantaran dia hampir saja saja jadi hantu sungguhan saat dirinya ditabrak mobil.

Pada sebuah video yang diunggah ke YouTube tersebut menunjukkan seorang pria berpakaian mirip hantu tampak menghentikan beberapa pengendara mobil yang sedang melintas.

Pada saat mobil itu mundur, seorang kawan pria itu lalu muncul di belakang mobil dengan pakaian hantu yang sama. Tanpa diduga sepertinya korban panik dan takut sehingga dia menginjak gas mobilnya dan menabrakan mobilnya ke hantu pertama yang ada di depannya.

(foto: Mirror)

Akibatnya pria yang menyamar sebagai hantu tersebut langsung terbanting ke kap mesin dan kemudian jatuh ke samping mobil. Sesudah itu, kawan-kawannya yang merekam aksi jahil itu segera membantu pria itu.

Pada deskripsi video jahil itu, mereka menjelaskan bahwa temannya mendapat pelajaran serius ketika aksi jahilnya hampir merenggut nyawanya.

Pembuat video ini menjelaskan bahwa aksi jahilnya itu bukan cuma untuk menakut-nakuti orang tetapi juga untuk melihat reaksi orang-orang pada saat mereka melihat hantu yang muncul secara tiba-tiba.

Terima kasih telah membaca artikel tentang video orang yang mengerjain orang sebagai hantu. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *