Video : Gadis Kecil ini Bertahan Hidup Dengan Kondisi Jantung Diluar Dada

Posted on


Hotmagz – Virsaviya Borun-Goncharova gadis kecil asal Rusia yang berumur 6 tahun ini  sangat beruntung masih diberi kesempatan hidup yang sebelumnya sudah diragukan banyak dokter pada saat kelahiran dirinya. Sang ibu yang juga ternyata single parent, Dari Borun, pernah diberitahu bahwa anaknya bisa jadi tak mampu bertahan hidup, saat ini melihat putri cantiknya tumbuh sampai umur enam tahun walaupun dalam kondisi medis langka. 
Metro. co. uk serta NBC Miami melaporkan pada, Minggu (1/11), bocah penyuka kuda serta lumba-lumba ini mengalami keadaan yang dinamai Pentalogy of Cantrell, masalah bawaan langka yang mana dihadapi oleh satu dari satu juta kelahiran. Bayi yang lahir dengan keadaan ini di pastikan mengalami kelainan (cacat) dengan tingkat keparahan sangatlah beragam, serta yang terparah tentu akan mengnancam jiwa. Dalam kasus yang dialami Virsaviya, jantungnya menyembul ke luar dibagian dada serta perut. Dia juga tak mempunyai otot perut (diafragma). 
” Saya tahu kenapa saya mempunyai hati luar, lantaran Yesus mau menunjukkan bahwa dia dapat menciptakan hal luar biasa seperti diri saya, ” papar gadis kecil itu. ” Jantungku ada disini, diluar dadaku serta saya sangatlah menyayangi ibuku, dia senantiasa menyentuh jantungku lantaran dia menyenanginya, ” ujar Virsaviya. 
Pertanyaan besar yang senantiasa terngiang di kepala Borun merupakan hingga kapan putri kecilnya dapat bertahan dengan keadaan seperti ini. Virsaviya pernah dibawa berobat ke Boston, Inggris tetapi lantaran biayanya terlampau memberatkan hingga operasi tidak bisa dikerjakan. Pekerjaannya juga tidak menyartakan asuransi kesehatan. 
Tetapi, empati dari orang-orang sukses menggalang dana sebesar USD 18. 400 dari keseluruhan USD 20. 000 yang diperlukan. Cost ini bakal dipakai untuk perawatan Virsaviya hingga dapat melakukan operasi dua tahun lalu. Keadaan bocah yang juga suka menari serta menyanyi ini belum sangat mungkin dilakukan karena tekanan darah yang terlampau tinggi. 

(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = “//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.3”; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));


We’re introducing you to this sweet girl from Russia, who now lives in South Florida. She was born with her heart outside of her chest. Hear more about her story, and how you can help with her much-needed medical expenses: on.nbc6.com/2aCYHu6
Posted by NBC 6 South Florida on Wednesday, October 28, 2015


Sumber : http://www.brilio.net/news/bocah-ini-bertahan-hidup-meski-lahir-dengan-jantung-menyembul-ke-luar-1511011.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *