Video Gurita Yang Sudah Matang Hidup Kembali Setelah Disiram Kecap Asin

Photo: copyright mirror.co.uk
Kira-kira bagaimana reaksi anda jika hidangan seafood yang bakal Anda makan nyatanya hidup kembali? Pasti semua bakal kaget ya, sobat. Mungkin saja hal tersebut yang bakal Anda alami saat memesan menu gurita yang disajikan dengan kecap asin ini. 
Ditulis dari mirror. co. uk, saat gurita yang telah masak ini disiram kecap asin, tentakel-tentakelnya mendadak bergerak. Hal semacam ini membuatnya seakan hidup kembali, walau sebenarnya sudah pasti ia telah dalam situasi mati. Kurang lebih apa ya yang sebenarnya berlangsung? 
Menurut sumber, hal semacam ini nyatanya dikarenakan oleh kandungan garam yang ada didalam kecap. Nah, cairan garam ini mempunyai kekuatan untuk merangsang otot-otot pada tentakel gurita, hingga ia bisa bergerak. Di ketahui juga bahwa nyatanya garam berperan juga sebagai pengganti otak gurita, sobat, sehingga dapat mengontrol gerak badannya. 
Wah, ada-ada saja ya, fenomena unik yang terjadi ini. Sampai kini, bila kita menyaksikan langsung hidangan yang telah disajikan di meja makan nyatanya masih tetap hidup, kita bakal terasa terperanjat, takut atau jijik. Namun menu dengan gurita yang dapat ‘hidup kembali’ ini malah sangatlah unik serta menarik.
Saksikan video berikut ini:
Terima kasih telah membaca artikel tentang asinhotmagazine, gurita hidu. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *