Video : Heboh, Para Karyawan Berjalan Merangkak Karena Tak Capai Target Penjualan

Posted on
Hotmagz.com – Sebuah aksi aneh terjadi di China dimana sejumlah karyawan marketing di sebuah perusahaan Tiongkok tiba-tiba merangkak di jalanan. Para karyawan ini kemudian berjalan dengan cara merangkak.
Aksi para karyawan yang disebut-sebut terjadi pada 7 April 2016 lalu ini, kemudian tersebar sesudah videonya beredar di media sosial belakangan ini. Tampaknya mereka dipaksa melakukan aksi berjalan merangkak itu sebagai hukuman lantaran tidak bisa memenuhi target dari perusahaan.
Di media sosial, netizen Tiongkok pun ramai-ramai mengutuk bagaimana cara perusahaan tersebut menghukum karyawan mereka. Namun, seorang petinggi dari perusahaan tersebut membantah hal tersebut. Sang boss berdalih bahwa hal itu murni dilakukan atas inisiatif para karyawan sendiri. Ia berpenapat hal itu berawal ketika angka pendapatan perusahaan menurun.
Pimpinan perusahaan mengaku berbicara kepada karyawannya, bahwa ia akan pasang badan dengan turunnya angka penjualan. “Saya akan berjalan pulang dengan cara merangkak, untuk membayar kesalahan ini,” ujarnya.
Karena itulah para karyawan juga ikut merasa bersalah lantas Mereka ikut pulang dengan cara berjalan merangkak seperti kata pimpinan mereka. Kata sang pimpinan hal ini adalah cara karyawan untuk memotivasi dirinya sendiri, sehingga mereka mampu lebih baik lagi dalam mencapai target di waktu mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *