Video Lesbian ini Melamar Kekasih di Jalanan Bikin Heboh

Posted on


Hotmagz – Setelah peristiwa dilegalkannya pernikahan sejenis bagi kaum LGBT di tahun 2015 ini sepertinya telah menjadi titik penting bagi pergerakan kaum LGBT di seluruh dunia. Ini terbukti dengan semakin banyaknya kaum LGBT yang berani muncul menunjukkan aksi mereka dan juga memperjuangkan hak-hak mereka di depan umum.
Beberapa waktu yang lalu kita dihebohkan dengan sebuah video romantis gay melamar kekasih di kereta yang telah menghebohkan publik, dan sekarang ini ada pasangan lesbian yang juga menunjukkan keromantisan mereka di depan umum.
Dikutip dari Rocketnews24, Senin (05/10), beberapa waktu kemarin, seorang wanita di Cina memutuskan untuk melamar pasangan wanitanya di depan umum. Setelah diabadikan pada sebuah video, video lamaran tersebut langsung menyebar secara viral di media sosial Cina, Weibo.
Pada mulanya kedua orang wanita yang tak diketahui namanya ini tengah berjalan-jalan di jalanan Kota Mianyang, Provinsi Sichuan, Cina. Pada waktu itulah tiba-tiba salah satu dari mereka kemudian berlutut di hadapan wanita yang lain. Bukan cuma itu, ia pun mengeluarkan cincin untuk melamar pasangannya.
“Aku mungkin tidak bisa memberikan anak, tapi aku punya rumah dan uang yang cukup untuk membahagiakanmu.”
Mungkin apa yang dilakukan si pelamar cukup meluluhkan hati pasangannya. Ia pun menerima lamaran tersebut dan mereka kemudian berpelukan di depan umum.
Saat ini, pernikahan sejenis belum diakui secara hukum di Cina. Oleh karenanya banyak pasangan  sejenis di Cina lebih memilih untuk menikah di mana pernikahan sesama jenis dilegalkan. Bagaimana pendapatmu atas peristiwa ini?
Terima kasih telah membaca artikel tentang video lesbian cina, video lesbi cina. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *