VIDEO : Ngeri, Pria ini Menelan Pedang Panjang Sambil Bersalto di Ajang Pencarian Bakat

Hotmagz.com – Kalau menyaksikan penyanyi hebat, penari berbakat, ataupun pesulap yang jago sih kita pasti sudah sering melihatnya. Berbeda halnya dengan penampilan bakat dari pria yang satu ini, dia bakal membuat Anda terkejut dan terpana. Pria bernama Alexandr Magala ini mempertontonkan sesuatu yang unik dan sangat berbahaya di acara pencarian bakat terbesar di Inggris, Britain’s Got Talent.
Bahkan sebelum pria berumur 26 tahun yang berasal dari Moldova ini melakukan aksinya, sang juri  Simon Cowell menanyakan apakah penampilan yang akan dilakukannya berbahaya. Jawaban Alexandr membuat merinding “Aku akan pertaruhkan nyawaku di depan seluruh penonton.”
Pada saat dia memulai aksinya, penonton mulai panik dan ketakutan. Apa yang dilakukannya? Ia menelan sebilah samurai lalu melakukan salto beberapa kali. Andai saltonya salah, maka nyawanya dipastikan melayang.
Bukan hanya itu saja, dia lalu mengganti samurai dengan ukuran yang lebih panjang lalu memanjat tiang yang telah disiapkan diatas panggung. Dengan pedang masih tertelan di tenggorokannya, badannya dibalikkan hingga posisi kepala menghadap kebawah. Lalu dari atas ia mulai meluncur turun dengan kecepatan tinggi. Penonton dan para juri sampai tak sanggup melihat aksi gila Alexandr. Bila Anda cukup berani, silahkan tonton video berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *