Video :Niatnya Berpura-pura jadi Zombie dan Menakuti Orang, Pria ini Malah Dipukul dan Ditembak

Posted on
Niatnya Berpura-pura jadi Zombie dan Menakuti Orang, Pria ini Malah Dipukul dan Ditembak

Hotmagz – Belakangan ini muncul banyak saluran video di youtube yang menampilkan video prank atau video bertemakan keusilan dalam ngerjain orang. salah satunya akun milik Vladimir Tzapaev yang juga punya sebuah saluran YouTube yang menayangkan video dirinya sedang menakut-nakuti orang. Namun sayangnya, leluconnya kali ini tak berjalan mulus. 
Pada video prank terbaru yang dibuatnya, Vladimir justru malah diserang oleh korbannya. Dia pada waktu itu berusaha menakut-nakuti orang yang berjalan di kota Nizhniy Novgorod dengan menyamar sebagai zombie. 
Sungguh naas, niatnya sih dia hendak mengejutkan seorang pria muda yang lewat di jalanan itu, tapi dia malah mendapatkan pukulan telak dari korbannya. Bukan hanya itu, Dia bahkan sempat memohon ampun saat pria tersebut mengeluarkan sebuah pistol kemudian menodongnya. Beruntung kakinya tak mengalami luka yang serius akibat tembakan pistol tersebut. 
“Saat melihat pistol, aku pikir ini adalah akhir hidupku. Beruntung itu hanyalah pistol gas,” ujarnya. Walaupun dia diserang, Vladimir menolak untuk melaporkan peristiwa ini kepada polisi. Simak videonya disini.
Terima kasih telah membaca artikel tentang prank malah naas. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *