Video: Orang ini Mengaku Sebagai Nabi dan Bisa Berjalan di Udara



Hotmagz – Seseorang pria asal Malawi ini mendeklarasikan diri sebagai seorang nabi serta dirinya juga mengakui mampu berjalan diatas udara. 
Pria yang memiliki nama Shepherd Bushiri itu mengakui, Tuhan memberkatinya dengan kekuatan untuk menunjukkan mukjizat serta tak takut menunjukkannya pada masyarakat umum. 
Bushiri juga menunjukkan ” mukjizat ” itu, direkam memakai kamera video, lantas diupload ke YouTube. Bushiri, seseorang pria kulit hitam yang disebut anggota Perkumpulan Kristen yang Tercerahkan, terlihat perlahan jalan di tangga. 
Ketika gambar mulai diperbesar, waktu dia turun dari tangga, kakinya terlihat tak menyentuh lantai seakan-akan pria itu jalan diatas udara. Bushiri jalan diatas udara sembari melebarkan ke-2 tangannya. Tetapi, adegan itu cuma berjalan beberapa saat saja. 
Video ” mukjizat ” yang diperlihatkan Bushiri kemudian tersebar luas di media sosial YouTube. Mulai sejak diupload pada 21 September sampai saat ini, video itu telah disaksikan sekitar 414. 000 kali. 
Video itu kemudian diresponi dengan komentar miring dari netizen yang mengatakan bahwa video itu palsu serta direkayasa. Komentar sinis tersebut contohnya, ” Saat kamera diperkecil, dua orang dari kiri serta kanan masuk ke ruang serta mengangkat tangannya. ” 
 ” Lantas saat dia mendarat, mereka bersembunyi, serta juru kamera jadi besar gambarnya. (Misterinya) teratasi. ” 
Tetapi ada pula komentar lain bernada positif berbunyi, ” Yesus jalan di air dan anda yakin, Musa membelah air dan anda yakin, Elia membelar air dan anda yakin. ” 
” Tulang-tulang Elia menghidupkan prajurit dari kematian dan anda yakin. Seluruh tanda-tanda ini tunjukkan, kamu membutakan pikiran orang-orang bahwa kemampuan Tuhan bukanlah kemampuan manusia.” (The Mirror)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *