Video Reality Show Karaoke Paling Mengerikan Dari Thailand

Posted on
Hotmagz – Program Reality Show memang semakin banyak dan semakin variatif, beberapa diantaranya berusaha menjual faktor ketakutan dari seseorang yang menarik untuk disaksikan.
Program TV dari Thailand ini berjudul ” Killer Karaoke Challege ” ini ramai diperbincangkan oleh netizen lantaran program TV Killer Karaoke Challege ini sangat menegangkan.
Pada Reality show ini setiap episodenya akan menantang peserta untuk bernyanyi ala karaoke, namun bukan karaoke biasa loh! Setiap peserta harus bernyanyi tanpa henti walaupun menghadapi tantangan-tantangan mengerikan. contohnya di salah satu episode yang menampilkan seorang wanita yang ditantang untuk bernyanyi dalam kolam yang penuh dengan Katak, Ular dan juga Buaya.
Sejatinya Program TV “Killer Karaoke Challege” ini sendiri sudah tayang sejak 2014 tetapi baru heboh belakangan ini dan menjadi banyak sorotan para netizen. Hal ini dikarenakan sebuah video yang menjadi viral di Internet pada saat menampilkan seorang wanita cantik yang berteriak – teriak ketakutan ketika dirinya mau diceburkan dalam kolam tersebut yang berisikan banyak katak, ular dan juga buaya.
Karena ketakutan otomatis sang wanita tidak konsen menyanyi dan terlihat justru berteriak – teriak, lucunya ia berusaha menyelamatkan diri agar tidak tercebur dalam kolam kaca berisikan Ular, Katak dan Buaya tersebut.
Video yang diupload 9gagTV ini langsung mendapatkan banjir komentar karena acara yang ekstrim ini tentu membuat merinding sekaligus menegangkan. Sebagian netizen berkomentar mereka kasihan kepada orang yang mendapatkan tantangan tersebut tetapi sebagaian netizen lainnya terpingkal – pingkal kala menyaksikan video tersebut.
Nah Penasaran kan seperti apa sih “Killer Karaoke Challege” Silahkan saksikan videonya di bawah ini :
Gimana komentar sobat setelah menyaksikan video tersebut?
Terima kasih telah membaca artikel tentang karaoke hot. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *